Yusuf Mansur Sebut Bayar Pakai Doa Sampai Tri Suaka Digugat

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Banyak mata sedang tertuju ke ustaz Yusuf Mansur. Hal ini buat beberapa potongan video ceramahnya kembali viral. Seperti salah satu potongan video yang menampilkan Yusuf Mansur berkata untuk membayar barang menggunakan doa. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang jadi perhatian pembaca di Tri. Berikut daftarnya.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

1. Viral Ceramah Yusuf Mansur Beli Barang Pakai Doa: Tunjuk, Ambil, Pergi

Yusuf Mansur lagi-lagi bikin heboh jagat maya lewat video ceramahnya yang viral di media sosial. Kali ini netizen menyoroti pernyataannya sering bersalawat di mal dan semua barang yang ditunjuknya tidak perlu bayar.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

"Saya itu sering salawat di mal. Dengan satu doa, barang-barang di mal yang saya tunjuk gak ada yang saya bayar!" ujar Yusuf Mansur dalam sebuah potongan video yang diunggah akun rumpi_gosip.

Baca selengkapnya di sini.

Pernah Dialami Megan Fox, Apa Itu Kehamilan Ektopik dan Apa Saja Gejalanya?

2. Pengakuan Megan Fox Punya Ritual Minum Darah dengan Tunangan

Megan Fox ingin meluruskan apa yang dipikirkan orang-orang terkait kabar dia dan tunangannya Machine Gun Kelly meminum darah satu sama lain.

"Jadi, aku rasa meminum darah satu sama lain bisa menyesatkan orang atau orang berimajinasi kami dengan cawan dan kami seperti Game of Thrones, meminum darah satu sama lain," kata Megan Fox kepada Glamour UK.

Baca di sini.

3. Tri Suaka dan Zinidin Zidan Digugat Rp10 M untuk Royalti Cover Lagu

Belum reda polemik Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan kembali diterpa masalah baru. Mereka digugat royalti dari sejumlah lagu yang di-cover dan diunggah di Youtube. Tak tanggung-tanggung, Tri Suaka dan Zinidin Zidan digugat Rp10 miliar dari 10 lagu yang sudah diunggah di Youtube.

Baca selengkpanya di sini.

4. Youtuber Talitha Pavita Blak-blakan Soal Seks Hingga Masalah Mental

Pentolan Jakarta Uncensored Talitha Pavita blak-blakan soal kerasnya kehidupan anak muda saat ini yang ia jalani. Berawal dari hidup di keluarga yang broken home, Youtuber 26 tahun itu akhirnya harus berhadapan dengan masalah mental hingga seks. Bagaimana kisahnya?

Baca di sini.

5. Jinyoung GOT7 Kunjungi Masjid Hagia Sophia, Warganet: Masya Allah

Jinyoung GOT7 baru-baru ini baru saja mengunjungi Masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki saat dirinya tengah berlibur. Hal tersebut diketahui setelah dirinya membagikan momen saat berada di Masjid Hagia Sophia melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Masjid Hagia Sophia merupakan tempat ibadah bagi umat muslim di istanbul dan termasuk sebagai salah satu warisan dari budaya UNESCO yang terbuka bagi para wisatawan yang mengunjungi Turki. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya