Ini Motif Penyebar Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Belakangan ini viral video mesra antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka di dalam sebuah mobil. Dalam video itu, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo. Ramainya video tersebut membuat Denny Darko ikut membahasnya.

Melalui kartu tarotnya, Denny Darko melihat insiden viralnya video tersebut sengaja dilakukan oleh oknum tertentu. Tujuannya kata dia adalah untuk menjatuhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pj Gubernur Minta Polisi Usut Video Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

"Memviralkan ini sebuah maksud karena ini ternyata ini adalah video lama, ada maksud tertentu mengunggah video ini. Maksud tersebut ingin apalagi selain menjatuhkan mereka berdua ini," kata dia mengutip dari tayangan YouTubenya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Lebih lanjut, diungkap oleh Denny Darko hal ini buntut dari hengkangnya Arya Saloka dari sebuah sinetron yang mana Amanda Manopo adalah lawan mainnya.  

"Amanda Manopo masih disitu sinetronnya masih berjalan dan dengan ini satu hal yang jelas ini ada satu usaha untuk menaikkan video ini tadi. Usaha untuk apa? apakah untuk sinetron ini ramai kembali kalau saya pikir tidak karena Arya Saloka tidak di situ, jadi di sini pasti ada satu niat untuk merusak karir mereka berdua,"kata dia melanjutkan.

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram Arya Saloka

Meski demikian, Denny Darko melihat video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar syuting itu bisa dianggap berbeda.

"Saya liat di sini karena mereka punya tujuan syuting dan karena karakternya bersama ya saya fikir kedekatan biasa saja. Tapi video ini sepertinya mengatakan yang berbeda. Yang agak absurd fans garis keras ngotot mas Al dan mbak Andin harus bareng, mereka kayak menghate Putri Anne ini dan sudah dalam tahap berlebihan ini agak aneh. Istri sahnya si Putri Anne ini dengan anaknya, orang tadi malah ngehate. Ini disayangkan," kata Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya