4 Power Couple Hadir di Met Gala 2022 Pamer Kemesraan

Kim Kardashian dan Pete Davidson.
Sumber :
  • Instagram @usweekly

VIVA – Perhelatan Met Gala 2022 yang digelar di Metropolitan Museum of Art di Upper East Side of Manhattan, New York, Senin, 1 Mei 2022 waktu setempat, menjadi ajang pasangan baru Kim Kardashian dan Pete Davidson pamer kemesraan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Ya, Kim dan Pete belum lama ini akhirnya sudah berani terang-terangan soal hubungan asmara mereka. Setelah Kim beberapa waktu lalu mengunggah foto Pete untuk pertama kalinya di akun Instagram pribadinya, kini mereka sudah tampil bersama di karpet merah Met Gala 2022.

Tak hanya Kim, sejumlah power couple Hollywood lainnya juga turut menghadiri gelaran Met Gala 2022. Mereka adalah Blake Lively dan Ryan Reynolds yang jadi pasangan favorit banyak orang, Sophie Turner dan Joen Jonas, serta Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang akan segera meresmikan pernikahan.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sebagai informasi, Met Gala yang juga disebut sebagai Met Ball, Costume Institute Gala dan Costume Institute Benefit adalah acara penggalangan dana tahunan yang diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama bulan Mei di Metropolitan Museum of Art di Upper East Side of Manhattan.

Acara ini menguntungkan Institut Kostum museum, yang juga dikenal sebagai Pusat Kostum Anna Wintour yang dinamai dari nama pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour, yang telah menjadi ketua bersama Met Gala sejak 1995.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Berikut ini potret keempat pasangan tersebut di Met Gala 2022 yang tahun ini bertema ‘In America: An Anthology of Fashion’.

1. Kim Kardashian dan Pete Davidson

2. Blake Lively dan Ryan Reynolds

3. Kourtney Kardashian dan Travis Barker

4. Sophie Turner dan Joe Jonas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya