Megan Fox Ditegur Asosiasi Vampir gara-gara Ritual Minum Darah

Megan Fox dan Machine Gun Kelly.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA – Ritual minum darah Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) telah menarik perhatian organisasi vampir di kehidupan nyata. Bintang Transformers dan tunangan rappernya itu diperingatkan tentang tindakan mereka yang tidak biasa tersebut.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Salah satu pendiri New Orleans Vampire Association (NOVA), Belfazaar Ashantison berbicara tentang ritual pasangan artis tersebut. Belfazaar, yang mengidentifikasi dirinya sebagai vampir modern, meminta keduanya untuk "mengambil tindakan pencegahan yang tepat" sebelum meminum darah satu sama lain.

Belfazaar menambahkan, Megan dan MGK harus menjalani tes penyakit potensial dan penyakit yang bisa ditularkan melalui darah sebelum ritual minum darah itu mereka lakukan. Belfazaar melanjutkan dengan menyoroti bahwa vampir tidak kebal terhadap penyakit semacam itu.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Sementara itu seorang pastor, Sebastiaan yang merupakan pendiri Endless Night Vampire Ball memperingatkan aktris berusia 35 tahun dan tunangannya itu agar memastikan segalanya sangat aman untuk minum darah satu sama lain. Khususnya, yang berkaitan dengan pengambilan darah. Ia menambahkan, pengambilan darah hanya boleh dilakukan melalui tenaga medis profesional.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox
Top Trending: Smash Kilat Megawati Bikin Lawan Terkapar, Akhir Tragis Pemeran Utama Mr Vampir

Sebagai informasi, belum lama ini Megan Fox menegaskan bahwa ia dan Machine Gun Kelly memang "saling minum darah satu sama lain" tetapi hanya untuk "tujuan ritual."

"Ya. Jadi, saya kira untuk minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami dengan piala dan kami seperti Game of Thrones, minum darah satu sama lain,” ujarnya dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 3 Mei 2022.

Dia kemudian mengklarifikasi, "Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengkonsumsi darah satu sama lain sesekali hanya untuk tujuan ritual."

"Saya jauh lebih terkontrol. Saya membaca kartu tarot dan saya menyukai astrologi dan saya melakukan semua praktik dan meditasi metafisik ini. Dan saya melakukan ritual pada bulan baru dan bulan purnama, dan semua hal ini,” jelasnya.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Photo :
  • Instagram @meganfox

"Jadi, ketika saya melakukannya, itu adalah bagian atau digunakan karena suatu alasan. Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya’,” lanjutnya

Megan melanjutkan dengan mengatakan, "Dia (MGK) jauh lebih serampangan dan sibuk dan kacau, di mana dia rela hanya menggores dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, 'Ambil jiwaku.'”

Ketika ditanya apakah itu sesuatu yang benar-benar terjadi, dia dengan malu-malu menjawab, "Itu tidak terjadi. Biarkan saya memberi tahu Anda. Mungkin tidak persis seperti itu, tetapi versi itu telah terjadi berkali-kali."

Megan Fox pertama kali berbagi bahwa dia dan Machine Gun Kelly saling meminum darah satu sama lain ketika dia mengumumkan pertunangannya.

Saat itu, dia menulis dalam keterangan yang menyertai klip lamaran yang manis, "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan sama seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan datang, saya berkata ya…dan kemudian kami saling meminum darah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya