Bikin Meleleh, Cara Vincent Verhaag Dukung Jedar Usai Lahiran

Potret haru persalinan Jedar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar begitu bersyukur atas kesetiaan Vincent Verhaag sejak menikah hingga persalinan putra keduanya. Rupanya, Vincent memiliki cara unik yang manis hingga bikin Jedar merasa didukung secara emosional.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dalam temu media di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Jedar dan Vincent nampak bahagia dengan kelahiran adik El Barack itu. Terlebih, Vincent sendiri memberi kebebasan pada Jedar untuk melanjutkan kariernya sembari mengasuh dua putranya.

"(Kerja) Itu atas izin suami, kalau suami kasih. Aku mau ngurus anak aja boleh enggak, boleh ya, ayok. Kalau kamu mau berkarya juga boleh," kata Jedar, 9 Mei 2022.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Aku simple, kalau dia mau berkarya silahkan, kalau dia mau fokus banyak waktu di rumah silahkan bersama keluarga, monggo. Maksudnya balik lagi itu kan pilihan dia makanya selama aku bisa bertanggung jawab, saya enggak masalah," imbuh Vincent.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ternyata, cara ini membuat Jedar merasa begitu dicintai oleh Vincent yang memberinya kebebasan serta tanggungjawab penuh. Sikap manis Vincent , diakui Jedar, sudah ditunjukkan sejak awal mendekatinya dan tak pudar hingga kini.

"Aku emang sweet dari dulu," kata Vincent tersenyum.

"Kalau sweet udah dari PDKT, kalau sekarang lebih ke sweet yang kayaknya udah ada anggota baru jadi lebih banyak perubahan ke anggota baru ini, tapi pasti lebih bertanggung jawab sweet -nya," jawab Jedar.

Selain itu, Vincent juga kerap mencurahkan pujian pada Jedar yang membuatnya mampu menjalani proses pemulihan pasca lahiran. Vincent pun menegaskan agar Jedar selalu percaya kepadanya lantaran akan selalu bertanggungjawab untuk keluarga kecilnya kini.

"Aku udah ucapin itu setiap hari, pokoknya your the best wife, istri yang istimewa hebat, melahirkan anak secara normal tanpa epidural itu bener bener hebat buat saya, dan dia istri yang sangat suportif. Aku berterima kasih banyak semoga you cintain aku selama lamanya," beber Vincent.

Bukan cuma pada istri dan putranya, Vincent pun tetap merasa bertanggungjawab memberikan kebahagiaan pada anak sambungnya, El Barack. Diakuinya, memberi kebahagiaan pada El Barack harus dengan cara unik yang juga membuat Jedar begitu tersanjung.

"Kecuali sama El, tetep iseng biar hidupnya nggak kayak gini (datar) kalau iseng kan ya biar seru aja hidupnya. Kalau nggak iseng mah hidupnya bosenin pasti," jawab Vincent.

Meski nantinya akan ditinggal Vincent untuk pekerjaan dan proyek rumah di Bali, Jedar mengaku tetap bisa fokus mengasuh bayinya karena ada dukungan emosional tersebut. Apalagi, Vincent juga tetap akan sesekali ke Jakarta serta memberi kepercayaan pada keluarga besar untuk membantu segala kebutuhan Jedar.

"Dan dia dapat full support di sini sama keluarganya dan keluarga besar saya, banyak yang support jadi Vincent juga perginya tenang nggak yang terlalu beban. Aku masih bisa urusin rumah, toh aku pergi untuk tujuan yang terbaik buat keluarga kita akan agar rumah cepat selesai," beber Vincent.

Ditanya soal target memiliki anak, Vincent berseloroh ingin bisa punya 11 anak yang membuat Jedar tersipu. Kendati begitu, Vincent sendiri menyerahkan kemampuan untuk hamil dan melahirkan pada Jedar, di mana ia hanya bisa mendukung sebagai seorang suami.

"Karena prosesnya lancar dan easy aku targetnya 11 ya sekarang. Hahaha nggak lah, tetep lima, tapi balik lagi aku ikut jes, karena kan dia yang akan mengandung, ini badan dia aku ikut dia. Udah ada satu anggota baru aku bahagia, balik lagi ke jes," seloroh Vincent.

"Iya atas izin Allah," respons Jedar lalu terbahak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya