Posting Foto Tanpa Busana, Britney Spears Pancing Kontroversi

Britney Spears
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Britney Spears menunggah berbagai selfie tanpa busana melalui akun Instagramnya @britneyspears. Foto itu memperlihatkan Britney tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya. Ia hanya meletakkan tangan untuk menutupi kedua payudara dan emoji hati untuk di atas alat kelaminnya.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Hal ini mengundang berbagai kontroversi. Pengguna Instagram berkomentar, beberapa diantaranya menulis pesan kasar termasuk menyuruh Britney berhenti melakukan itu. Bahkan beberapa diantara mereka mengklaim ayah pemenang Grammy, Jamie Spears, mungkin benar dalam menempatkan Britney di bawah konservatori pada Februari 2008.

Seperti diketahui, Britney pernah divonis mengidap masalah kesehatan mental. Britney Spears ditetapkan hukum conservatorship atau konservatori sejak 22 Agustus 2008. Itu berarti Britney tidak dapat mengatur hidupnya sendiri, termasuk harta dan kehidupan pribadinya.

Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Britney Spears

Photo :
  • IG @britneyspears

Tetapi para penggemar lain berpendapat, Britney Spears dapat melakukan apa yang membuatnya bahagia. Mereka juga menyebutnya sebagai wanita yang kuat dan memberdayakan yang percaya diri secara seksual dan membuat pernyataan menjadi bebas.

Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Selain itu, penggemar Britney Spears lain membandingkan dengan Kim kadarshian. Mereka mempertanyakan mengapa Kim Kardashian dan sejenisnya dipuji ketika mereka memposting foto telanjang ke media sosial, tetapi ketika Britney melakukan hal yang sama, para pembenci berkomentar, dia butuh bantuan.

"Kim Kardashian memiliki 4 anak dan dia memposting foto telanjang/seksi dan semua orang mencintainya dan memujinya, tetapi Britney memposting sesuatu seperti itu dan membutuhkan bantuan atau konservator ???" seorang penggemar mentweet pada hari Senin sebelum bertanya, “MENGAPA INI TERJADI DI 2022 ????," tulis salah satu warganet.

Kim Kadarshian.

Photo :
  • U-Report

Pengguna Twitter melampirkan tangkapan layar dari penggemar yang mengomentari emoji hati dan api di bawah salah satu foto telanjang Kardashian, tetapi memberi tahu Spears untuk mengenakan pakaian dan menyebut postingannya sangat memprihatinkan.

“tidak karena ini benar-benar aneh bagiku. mengapa kalian MAKAN kardashian ketika mereka menunjukkan tubuh mereka tetapi berkomentar seperti ini ketika britney spears melakukannya? orang-orang sangat palsu terbangun itu menyedihkan dan menyedihkan, tetap keluar dari bisnis wanita yang sukses,” cuitpembela lain dengan tangkapan layar dari lebih banyak komentar negatif tentang Spears yang telanjang.

Jadi Kim Kardashian bisa melakukan ini tapi Britney Spears tidak? Dan kalian semua ingin menyebutnya gila ketika dia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan gadis-gadis lain? Masuk akal," penggemar setuju.

#FreeBritney Dia masih merayakan hal kecil yang disebut KEBEBASAN! Dan ada yang mengatakan bahwa mungkin cship harus tetap di tempatnya karena foto-foto ini? Apakah ada yang mengatakan Kim Kardashian membutuhkan cship ketika dia memposting miliknya?,” yang lain menimpali, mengacu pada konservatori Spears yang hampir 14 tahun berakhir pada November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya