Song Ji Hyo Bongkar Fakta di Balik Love Line dengan Kim Jong Kook

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Belum lama ini, aktris Song Ji Hyo buka suara soal love line-nya dengan Kim Jong Kook di variety show SBS, Running Man. Ia buka-bukaan soal itu saat menjadi guest di acara Tteokbokki Brothers MBC Every1, yang dipandu oleh member Running Man, Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

"Sejujurnya, awalnya aku sangat membencinya (love line dengan Kim Jong Kook). Aku bahkan meminta kepada Jong Kook oppa, 'Jangan lakukan itu'," ungkap Song Ji Hyo, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 11 Mei 2022.

Seperti diketahui, sebelumnya Song Ji Hyo juga punya love line dengan mantan member Running Man, Kang Gary. Mereka dikenal dengan sebutan Monday couple, karena Running Man melakukan proses syuting setiap hari Senin.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Aku punya love line dengan Gary oppa, tapi setelah dia pergi, aku tiba-tiba punya love line dengan Jong Kook oppa. Aku tak bisa memiliki love line dengan dua pria. Aku sangat membencinya. Itulah mengapa aku meminta (Kim Jong Kook) untuk tidak melakukannya," jelas bintang film Frozen Flower itu.

Song Ji Hyo.

Photo :
  • Soompi
Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Lantas, apa yang membuat Song Ji Hyo berubah pikiran dan mau melanjutkan love line tersebut?

"Tapi suatu hari, aku melihat reaksi fans tentang love line ini dan responsnya baik-baik saja. Jadi aku merasa, 'Apakah tidak apa-apa jika aku melakukan ini?' Tapi sekarang, orang-orang meminta kami untuk terus melakukannya," kata dia sambil tertawa.

Ji Hyo kemudian ditanya apakah ia pernah merasa deg-degan atau menyimpan rasa pada Jong Kook, wanita itu dengan cepat menjawab, "Sungguh, tidak."

Menurutnya, tipe pria ideal di matanya sangat bertolak belakang dengan Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo.

Photo :
  • Soompi

"Aku suka orang yang perutnya sedikit menonjol dan seperti Winnie the Pooh," ucapnya.

Soal statusnya yang masih single di usia 40 tahun, Ji Hyo ogah ambil pusing. Ia juga mengatakan bahwa ia tak pernah melakukan blind date atau kencan buta dan memilih untuk bertemu pasangan secara alami.

"Aku tak mau bertemu seorang pria dengan tujuan mencari suami. Kalau aku pacaran dengan seorang pria dan mulai berpikir aku mau menikah, maka aku ingin melakukannya," ujar Song Ji Hyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya