SM Entertainment Resmi Batalkan Pesta Halloween, dan Jawaban Uya Kuya

Sebanyak 149 orang tewas dan 78 lainnya luka saat perayaan Halloween di Itaewon, Korea Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022.
Sumber :
  • Yonhap.

VIVA –  SM Entertainment telah membatalkan acara pesta Halloween populer tahunan yang rencananya akan digelar secara langsung setelah 3 tahun tertunda akibat pandemi. Tragedi Itaewon membawa duka mendalam bagi warga Korea Selatan. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Selain tentang SM Entertainment, masih ada artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca VIVA pada kanal Showbiz, edisi Minggu 30 Oktober 2022. Berikut artikelnya yang dirangkum dalam round up berikut ini. 

1. Itaewon Berduka, SM Entertainment Resmi Batalkan Pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

SM Entertainment telah membatalkan acara pesta Halloween populer tahunan yang rencananya akan digelar secara langsung setelah 3 tahun tertunda akibat pandemi. 

Pada 30 Oktober, agensi melalui platform fandom mereka, KWANGYA CLUB mengumumkan kepada pengguna bahwa acara tersebut, yang juga diadakan secara online melalui platform global, resmi dibatalkan.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Selengkapnya ada di sini

2. Disebut Karma oleh Denise Chariesta Ini Jawaban Uya Kuya

Uya Kuya.

Photo :
  • Instagram @king_uyakuya

Kanal YouTube milik Uya Kuya baru-baru ini telah diretas oleh orang tidak bertanggung jawab.  Mengetahui hal itu, Denise Chariesta malah menyindir Uya Kuya dan sang Istri, Astrid, soal karma yang mereka dapatkan karena dipengaruhi oleh RD yang menjadi selingkuhan Denise beberap waktu lalu.

Selengkapnya ada di sini.

3. Tragedi Itaewon, Viral Video Kerumunan Berjoget Halangi Ambulans

Insiden malam Halloween yang terjadi di Itaewon, Korea Selatan, menyisakan duka bagi banyak orang di seluruh dunia. Malam yang seharusnya penuh kesenangan dengan kostum-kostum Halloween tersebut berubah menjadi duka cita setelah banyak korban berjatuhan akibat henti jantung secara mendadak.

Selengkapnya ada di sini.

4. Hormati Tragedi Itaewon, Running Man hingga Inkigayo Batal Tayang Hari Ini

Running Man

Photo :
  • IG @sbs_runningman_sbs

Kabar duka atas insiden yang terjadi di Itaewon Korea Selatan pada Minggu 30 Oktober 2022 dini hari, beberapa program televisi SBS menunda penayangan sebagai wujud duka cita terhadap korban yang berjatuhan. 

Variety show Running Man telah mengumumkan pembatalan jadwal tayang untuk hari Minggu ini yang rencananya akan menghadirkan Jin BTS sebagai bintang tamu.

Selengkapnya ada di sini

5. Bukan Kali Ini Saja Festival Berdendang Bergoyang Dibatalkan

Festival Berdendang Bergoyang hari ketiga yang rencananya akan diadakan pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Istora Senayanm Jakarta dibatalkan. Hal ini dilakukan lantaran kapasitas penonton melebihi aturan yang ditetapkan. 

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya