5 Hal Unik Tentang Adinda Thomas yang Tak Disangka-Sangka

Adinda Thomas
Sumber :
  • IG @adindathomas

VIVA – Adinda Thomas, 28 dikenal sebagai aktris, model, dan juga YouTuber yang konsisten memperkenalkan keindahan alam Indonesia. Namanya kian melejit setelah membintangi film horor KKN di Desa Penari yang tengah tayang di bioskop selama liburan Lebaran.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Selepas sukses KKN di Desa Penari, Dinda—demikian kerap disapa— siap menghibur pemirsa dengan penampilan yang berbeda di sinetron “Kekasih Halal” di ANTV yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB. 

Berbeda dengan Widya yang dikejar hal-hal mistis di KKN di Desa Penari, dalam sinetron “Kekasih Halal”, Dinda memerankan Rayya, yang dikejar-kejar oleh Nabil (Wafda Saifan)--pemuda songong yang masih hidup bergantung pada orang tua.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Nabil percaya ia telah jatuh cinta pada pendengaran pertama, gara-gara suatu hari, ketika bersin di minimarket, Rayya yang berada di berlakangnya mengucap “Yarhamukallah”. Sebuah kata, yang biasanya hanya diucapkan oleh alamarhum ibunya. Pendengaran sekelebat tak terduga hari itu telah menyentuh hatinya. Nabil nekat mengejar Rayya, hingga melamarnya!

Kisah cinta pada pendengaran pertama akan memberikan warna baru. Dinda membangun karakter baru, “Rayya”, yang memperlihatkan sisi lain dari kemampuannya sebagai seorang entertainer. Dari Widya, mahasiswi polos dan tekun, beralih menjadi Rayya yang mandiri dan tegar, seperti apa ya, kehidupan Dinda sendiri, sehari-hari? Apakah ia sama seperti gadis muda lainnya?  

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Cantik, populer, dan memiliki banyak talenta, ini dia beberapa hal unik tentang Adinda Thomas yang mungkin ingin kamu ketahui, dikutip dari konten kanal YouTube-nya berjudul “QnA Pertanyaan Seru Kalian”. 

Nyoba kerokan

Kalau artis tuh kira-kira suka kerokan nggak, ya? Pertanyaan ini terlontar dari penggemarnya. Dinda memberikan jawaban tak terduga.

“Kerokan pernah, tapi enggak mau lagi. Ha ha ha,” ujar Dinda. 

Jadi ceritanya, suatu kali Dinda masuk angin karena terlalu lama bermain di pantai. Semua orang menyarankannya untuk kerokan.

“Jadi kayak teman-temanku, orang-orang itu bilang kerokan. Katanya biar anginnya keluar. Pas nyoba, ya ampun, aku kesakitan. Katanya kalau sampai merah yang gimana gitu artinya bagus, anginnya keluar. Aku belum sampai merah banget juga udah kesakitan. Alhasil, habis kerokan, sakitnya nggak mereda juga, badan perih-perih, nggak bisa pakai tank-top. Jadi, nyobain kerokan udah, cuma kalau disuruh kerokan lagi, aku nggak mau. Ha ha ha,” ungkap Dinda. 

Adinda Thomas

Photo :
  • IG @adindathomas

Tim makan bubur ayam diaduk

 Ketika makan bubur ayam, ada pilihan cara menyantapnya. Diaduk semua isinya atau nggak? Gimana cara Dinda menyantap bubur ayam? Dinda dengan spontan menjawab,

“Aku tim bubur ayam diaduk! Karena kalau diaduk itu, kayak semuanya yang ada di dalam itu kecapnya, sambalnya, kuahnya, lauknya tuh merata, adil. Aku orangnya suka hal-hal yang adil. Kalau nggak adil tuh kayak nggak happy gitu, lho. Kayak pilih kasih. Nanti ada yang kacangnya kurang, nggak suka aku kayak gitu,” ujar Dinda. 

Makan mi instan pakai nasi

Bukan tipe yang jaim, Dinda pun mengaku pernah makan mi instan pakai nasi. Yup, beberapa orang suka menyantap mi instan dengan nasi, kan, dan Dinda pernah mencobanya.

Jujurly, pernah. Makan mi Instan kuah pakai nasi tuh the best. Apalagi kalau pakai cabe,” aku Dinda. 

Berani ikut touring motor antar daerah

Meski kelihatannya feminin, Dinda hobi mengendarai motor sport. Nggak tanggung-tanggung, ia suka refreshing jalan-jalan dengan motornya dan ikut touring klub motor. Suatu kali, ia ikut touring dengan rute Jogja-Bali bersama beberapa rekan artis yang tergabung dalam klub motor. 

Band favoritnya adalah band Indie “Rumahsakit”

Adinda Thomas

Photo :
  • Instagram.com/adindathomas

Dikenal berjiwa petualang, dinamis dan aktif, Dinda penyuka grup musik beraliran Britpop.

“Ini benaran bukan promosi, ya. Bukan karena aku pernah featuring, Tapi karena aku memang suka dari album pertama sampai terakhir, suka musiknya. Aku suka band indie, Rumahsakit,” kata Dinda.

Rumahsakit adalah sebuah grup musik beraliran Britpop Indonesia yang berdiri pada tahun 1994. Grup ini terkenal dengan singelnya "Hilang", "Pop Kinetik", "Anomali" dan "Terbalik".  Setelah hengkangnya vokalis Andri "Lemes" Ashari pada tahun 2015, grup ini kini digawangi oleh vokalis Arief Bakrie

Jangan lupa saksikan penampilan Adinda Thomas sebagai Rayya dalam sinetron keren terbaru ANTV yaitu Kekasih Halal, setiap hari pukul 15.30 WIB di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya