Jessica Jung Luncurkan Novel, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD?

Jessica Jung
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Buku baru Jessica Jung berjudul Bright. Hal ini menjadi sekuel novel debutnya Shine!. Buku itu akan akhirnya diterbitkan pada 10 Mei.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Jessica Jung berhasil merilis novel pertamanya Shine pada 2020 dan menarik banyak perhatian karena ceritanya mengikuti protagonis wanita, Rachel, seorang remaja Korea-Amerika yang merupakan trainee K-pop yang menunggu untuk memulai debutnya.

Bahkan sebelum buku itu dirilis, buku itu mendapat banyak perhatian karena berhubungan dengan industri K-pop, yang ditulis oleh idola yang telah berkecimpung di industri ini selama bertahun-tahun. Ada banyak aspek industri K-pop yang tidak jujur ??kepada publik yang dimasukkan dalam novel fiksi yang telah menarik banyak perhatian.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Jessica berhasil memulai debutnya sebagai penulis dengan novel pertamanya yang masuk dalam daftar Penjualan Terbaik New York Times, dengan banyak penggemar yang menikmati ceritanya.

Diangkat dari Novel, Mini Seri dan Bidadari Surga pun Cemburu Siap Warnai Ramadan

"Ucapan Terima Kasih Jessica Jung 'Bright'

“Seperti biasa, rasa terima kasih saya pertama dan terutama untuk Bintang Emas saya. Dukungan, kegembiraan, dan cinta Anda yang terus-menerus untuk seri ini telah membuat saya terus menjalani proses penulisan. Terima kasih telah menjadi inspirasiku.”," tulis Warganet lalu membagikan cuplikan dari buku tersebut.

Setelah sukses dengan buku pertama, sekuel Bright telah dirilis di tengah banyak perhatian dari penggemar juga. Segera setelah buku kedua dirilis, penggemar turun ke media sosial untuk membagikan banyak kutipan dari buku baru Jessica dan mengomentari pemikiran mereka tentangnya. Termasuk kontrak 10 tahun di industri dan banyak lagi.

Alasan khusus mengapa banyak netizen dan penggemar mengumpulkan perhatian mereka pada buku terbaru Jessica adalah karena ada konten yang mencerminkan apa yang terjadi pada Jessica selama fanmeeting beberapa tahun yang lalu. Selain itu, banyak penggemar percaya Jessica mencerminkan apa yang terjadi padanya dan Girls' Generation setelah dia dikeluarkan dari grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya