Netizen Curiga Johnny Depp Kencani Pengacaranya Gara-gara Video Ini

Johnny Depp dan Camille Vasquez.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Pengguna media sosial mencurigai ada sesuatu di antara aktor Johnny Depp dan salah satu pengacaranya, Camille Vasquez. Kecurigaan itu muncul setelah netizen menyadari adanya interaksi-interaksi manis antar keduanya di sidang pencemaran nama baik yang dituduhkan Depp kepada mantan istrinya, Amber Heard.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Meski begitu, sumber yang dekat dengan Vasquez mengatakan bahwa mereka tidak menjalin hubungan asmara. Menurutnya, keduanya hanya memiliki hubungan profesional yakni klien dan pengacara.

Mereka hanya dekat karena harus melewati kasus ini, sehingga sering bertemu dan berkomunikasi. Hal itu juga membuat mereka bisa berteman.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Kamis, 12 Mei 2022, Camille Vasquez diketahui sudah tak lagi single. Ia berpacaran dengan seorang pria Inggris yang bekerja di bidang real estate. 

Johnny Depp.

Photo :
  • Instagram @johnnydepp
3 Fakta Elon Musk, Nomor Terakhir Brutal

Keduanya juga dilaporkan telah menjalin hubungan asmara yang serius selama beberapa bulan.

Interaksi yang membuat netizen mencurigai adanya kedekatan istimewa antara Johnny Depp dan Vasquez sendiri adalah ketika pengacara wanita berambut panjang tersebut tertawa saat mengobrol sambil berbisik-bisik berdua.

Menurut sumber, Vasquez tertawa karena Depp memang merupakan aktor yang lucu dan punya selera humor yang baik.

Namun, tampaknya sebagian netizen tetap berpendapat bahwa keduanya punya hubungan khusus. Apalagi dalam beberapa momen sidang, mereka juga terlihat melakukan skinship, seperti menyentuh tangan dan berdiskusi sambil duduk berdekatan.

Johnny Depp dan Camille Vasquez.

Photo :
  • Ace Showbiz

Bahkan, salah satu netizen berpendapat kalau bahasa tubuh keduanya mengisyaratkan adanya hubungan rahasia di antara mereka.

Sebagai informasi, Johnny Depp menggugat Amber Heard pada tahun 2019 atas pencemaran nama baik atas tulisannya yang diterbitkan oleh The Washington Post pada Desember 2018. Dalam tulisan tersebut, bintang Aquaman itu menggambarkan pengalamannya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga, meskipun dia tidak menyebut nama Depp.

Mengambil sikap di minggu kedua persidangan, Depp bersikeras bahwa dia tidak pernah memukul Heard atau wanita mana pun. Aktor itu juga mengklaim bahwa dialah yang menjadi korban kekerasan dalam hubungan mereka. Sementara itu, Heard menggambarkan Depp sebagai pengguna narkoba dan alkohol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya