Bakal Adu Jotos, Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Jago Bacot

Nikita Mirzani VS Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @holywingssportshow

VIVA – Dinar Candy menantang Nikita Mirzani untuk adu jotos di ring tinju yang membuat semua mata publik menanti-nanti momen tersebut. Pertandingan dua selebriti ini termasuk celebrity match dalam Holy Wing Sport Show (HSS) yang diadakan pada 12 Juni 2022 mendatang. 

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Dikutip dari akun gosip Lambe Gosiip, Nikita Mirzani dan Dinar Candy sempat dipertemukan hingga keduanya adu mulut.

Awalnya, Dinar Candy bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bertanding dengan Nikita Mirzani dan lantas menyebutnya sebagai cewek ‘Jago Bacot'.

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Photo :
  • instagram.com/dinar_candy/

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Terima kasih banyak telah untuk  mempertandingkan aku bersama cewek yang jago bacot di sosmed," tutur Dinar Candy, dikutip Sabtu 14 Mei 2022.

Tak mau kalah, Nyai, sapaan Nikita Mirzani, mengatakan bahwa label tersebut memang sudah disematkan padanya sejak lama. Namun, alasan ia memilih banyak berbicara cukup masuk akal.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Terima kasih tadi bilang banyak bacot di media sosial. Kenapa saya banyak bacot, karena kalau saya pukul-pukulan akan ada banyak laporan di Polda Metro Jaya," jawab Nikmir santai.

Dinar Candy kembali mengutarakan isi hatinya bahwa selama ini ia merasa tak dianggap oleh Nikita Mirzani. Menurutnya, Nikmir hanya 'melihat' dirinya ketika ada proyek bersama.

"Butuhnya itu ketika ada proyek bareng. Kalau nggak ada, yaudah, 'elu siapa'. Jadi aku merasa selama berteman dengan Niki, cuma dimanfaatkan doang," tutur Dinar Candy.

Nikita Mirzani membalas telak. Diakui ibu 3 anak itu, ia sendiri tak pernah menganggap Dinar Candy sebagai sosok teman. Bahkan, ada bukti bahwa Dinar Candy kerap ingin didekatnya tanpa bayaran sepeser pun.

"Karena sebetulnya lu dari dulu bukan temen gue juga sih. Cuma elu nya aja yang pengen deket sama gue terus. Gue ajak ke videoclip gue dan gue menawarkan mau dibayar nggak, kata lu nggak usah, yang penting gue ada di situ. So? Kenapa sekarang lu minta duit?," balas Nyai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya