Umumkan Keguguran, Britney Spears: Kami Minta Privasi

Britney Spears dan tunangannya Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

VIVA – Penyanyi Britney Spears belakangan tengah menjadi sorotan di media sosial. Beberapa hari belakangan ini, Britney Spears sempat mengunggah foto dirinya tanpa busana di akun Instagramnya. 

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Namun di tengah itu, Sabtu sore waktu setempat, Britney Spears mengumumkan alami keguguran. Apakah insiden tersebut berkaitan dengan tindakan Britney Spears yang mengunggah foto tanpa busananya di akun Instagramnya itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Melalui akun Instagramnya, pada Sabtu sore waktu setempat atau tepatnya Minggu dini hari, Britney Spears mengumumkan tentang kabar duka tersebut.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Britney Spears dan tunangannya Sam Asghari.

Photo :
  • pagesix

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi kami di awal kehamilan," tulis Britney dalam unggahannya di Instagram @britneyspears.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Lebih lanjut diungkap mantan kekasih Justin Timberlake ini, keguguran yang dialami begitu menyakitkan baginya dan sang tunangan Sam Asghari. Britney juga mengungkap, butuh waktu lama baginya untuk bisa menyampaikan kabar duka ini. Britney juga mengaku menyesal telah membuat pengumuman kehamilannya yang begitu cepat pada 12 April lalu.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua. Mungkin kita harus menunggu untuk mengumumkan sampai ada keputusan lebih jauh. Namun kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini kala itu," ujar dia.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Britney dan sang tunangan, Sam Asghari akan terus memberikan dukungan satu sama lain agar bisa bangkit. Dia juga mengungkap cintanya dan sang tunangan dapat memberikan kekuatan untuk bisa bangkit.

"Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami.  Kami berterima kasih atas semua dukungan. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," tulis Britney Spears.

Ucapan duka mengalir di kolom komentar. Mereka berharap yang terbaik bagi Britney Spears dan Sam Asghari.

Aku turut berduka atas kehilanganmi, aku selalu ada di sini untukmu, salam cinta selalu B,” tulis Paris Hilton.

Kita akan segera punya keajaiban,” tulis Sam Asghari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya