Tissa Biani Siap Nikah Muda Hingga Band Qodir Lebih Hebat dari Dewa 19

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Sumber :
  • IG @duljaelani

VIVA – Tissa Biani yang merupakan pasangan dari Dul Jaelani akhir-akhir ini membuat dunia hiburan senyum-senyum atas hubungan mereka.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ini di mulai ketika Dul JAelani kembali membahas renncana pernikahan mudanya dengan Tissa Biani ini dapat memicunya dalam mencari nafkah. Melansir dari suara, Dul mengungkapkan;

“Menikah memang jadi salah satu motivasi untuk nyari kerjaan dan uang yang lebih banyak,” tutur Dul di bilangan SCBD, Jakarta, Senin, 16 Mei 2022.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Keinginan putra terakhir antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang menginginkan nikah di usia muda disambut dengan respon positif oleh pasangannya, Tissa Biani, Ia mengaku juga sudah mulai mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang istri di usianya yang masih muda.

“Aku bisa asaka kerena memang buat nambahin basic skill saja.” Ucap Tissa Biani

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Tissa menimpalkan kembali pembicaraan ya, Ia tidak menyebutkan secara gamblang dan banyak rencana soal menikah muda dengan Dul Jaelani.

“Insya Allah, doain saja,” Ungkapnya.

Tisaa juga memberikan kejutan kepad Dul Jaelani dengan menyempatka dirinya hadir di peluncuran album terbaru Qodir Band bertajuk seribu bulan. Dul menyatakan bahawa Tissa Biani memiliki andil dari terbentuknya Band baru tersebut, hal lain yang Dul ungkapkan dalam jumpa pers di salah satu Cafe SCBD, menyebutkan bahwa Qadir Band nantinya bisa lebih besar dari Dewa 19.

“Kalau 20 tahun sampai 30 tahun ke depan kita percaya bisa lebih besar dari Dewa asal konsisten dan kerja keras,” Ucap Dul Jaelani dengan yakin.

Sebelumnya Qodir merupakan band yang dibentuk pada tahun 2013, sebelumnya bernama Backdoor dengan formasi yang sama dengan saat ini. Dul Jaelani, kini membangkitkan kembali Qodir setelah vakum sementara di tahun 2016.

Ia awalnya memiliki keinginan manggung dengan teman-temannya lagi, dan akhirnya Band tersebut hadir kembali dan musiknya dapat dinikmati oleh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya