Nikah di Italia, Kourtney Kardashian & Travis Barker Romantis Banget!

Kourtney Kardashian dan Travis Barker.
Sumber :
  • People.

VIVA – Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah di sebuah vila milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, L'Olivetta, pada Minggu, 22 Mei 2022. Pernikahan keduanya bersifat private karena hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat mereka. Sementara itu, resepsi pernikahan keduanya diselenggarakan di dekat kastil abad ke-16, Castello Brown.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Momen pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, sempat diabadikan dan diunggah oleh Travis dengan menyematkan caption bahagia selamanya. Dalam satu foto, terlihat Kourtney Kardashian mengenakan gaun pengantin dari Dolce & Gabbana dengan veil panjang sambil mencium sang suami, dan disusul dengan foto keduanya di altar.

Di sisi lain, Kris Jenner, yang mengantar putrinya menyusuri altar dan anak-anak pasangan itu terlihat menyaksikan kedua orangtua mereka bertukar janji pernikahan.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Sementara itu, menjelang pernikahan mereka di Italia, Kourtney Kardashian dan Travis Barker, terlihat berada di perahu berciuman dan bersantai di bawah sinar matahari. Mereka juga mengadakan makan malam selamat datang yang indah pada Jumat lalu di Ristorante Puny.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sebelum tiba di Italia, Kourtney Kardashian menikah secara resmi dengan Barker di Santa Barbara, California, dengan beberapa teman dekat dan anggota keluarga yang hadir, termasuk ayah pengantin pria, Randy Barker, dan nenek pengantin wanita, Mary Jo "MJ" Campbell.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi. Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat" kata sebuah sumber orang dalam kepada People, dikutip VIVA, Senin 23 Mei 2022. 

Barker dan Kardashian sebelumnya berbagi beberapa foto dari pernikahan Santa Barbara mereka di Instagram, termasuk foto ketika pasangan itu berjalan bergandengan tangan menuruni tangga gedung pengadilan, berciuman di mobil mereka dan ketika mereka berpose di depan mobil.

Pada episode terbaru The Kardashians, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikmati makan malam keluarga dengan anak-anak mereka dan bintang reality show itu mengungkapkan kebahagiaannya dengan keluarga mereka.

Travis Barker dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • Instagram Kourtney Kardashian

Sebelum menikah dengan Travis Barker, Kourtney Kardashian pernah menikah dengan Scott Disick dan dikaruniai tiga anak yakni  Mason, Reign, dan seorang putri Penelope. Sementara itu, Travis Barker pernah menikah dengan Shanna Moakler dan dikaruniai anak bernama Landon, dan seorang putri Alabama. Travis juga tetap dekat dengan putri tirinya, Atiana yang berusia 23 tahun, yang merupakan anak dari mantan istrinya  Moakler.

"Semakin banyak anak, semakin meriah. Semakin banyak orang untuk dicintai. Saya sangat dekat dengan anak-anak Travis dan saya mencintai mereka dan itu hal yang indah," kata Kourtney Kardashian.

Kakak dari Kim Kardashian ini mengaku bahwa salah satu alasan dirinya mencintai Travis lantaran sosoknya yang begitu luar biasa sebagai ayah.

"Travis adalah ayah yang sangat luar biasa. Itu salah satu alasan saya jatuh cinta padanya. Dia sangat, sangat sabar. Saya pikir karena kita semua sudah saling kenal, itu membuat keluarga kita lebih mudah berbaur. Hanya itu yang saya inginkan,” tuturnya. 

Kardashian dan Barker bertunangan pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California. Pasangan itu telah berkencan kurang dari setahun ketika rocker itu meminangnya. Momen itu ditangkap untuk The Kardashians di Hulu, dan perayaan berlanjut setelahnya dengan makan malam kejutan untuk kedua keluarga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya