Maudy Ayunda Cerita Awal Kepincut Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Aktris cantik dan berbakat Maudy Ayunda berbagi kisah soal sosok Jesse Choi sang suami. Ia bercerita lewat tulisan di Instagram miliknya. Maudy juga mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan pria idamannya yang berdarah Korea itu.

Tinggal Bareng Sejak Usia 16 Tahun, Romeo Beckham Putus dari Pacarnya

Dear J, dari waktu aku di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu dengan kamu. Aku mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa kehangatan di tangan kamu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk,”tulisnya di Instagram.

Maudy sangat kagum dengan Jesse Choi karena sosoknya yang cerdas. Maudy menilai jika Jesse Choi adalah pembicara yang luar biasa.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan saya selalu terhibur dengan energi kamu yang suka bermain dan suka bertualang. Dengan kamu hidup itu hidup dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama,”imbuhnya.

Maudy sangat tersanjung dengan sikap Jesse Choi yang romantis.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan,”tutup Maudy.

Curhatan Maudy Ayunda itu pun bikin netizen meleleh.

Aww.. so sweet congrats love birds,”komentar netizen.
Couple of inspiration!,”komentar netizen yang lain.
best couple in the world,”komentar lainnya.
Wanita cerdas ketemu lelaki cerdas, jadi sampai sini ku tau, bahwa benar adanya jodohmu adalah cerminanmu,”komentar yang lain.

Sebelumnya, beredar tentang curhatan Jesse Choi alasannya pindah ke Jakarta. Jesse Choi sempat menulis di blog Medium miliknya tentang pertemuannya dengan seorang wanita asal Indonesia yang diduga Maudy Ayunda.

Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Kemudian pada 9 Februari 2022, ia pun menceritakan alasannya pindah ke Jakarta. “Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan,”tulis Jesse Choi. Jesse Choi pun juga bercerita tentang sosok Maudy Ayunda.

Sebagai informasi jika Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada Minggu, 22 Mei 2022 di kediaman Maudy Ayunda. Pria berdarah Korea Selatan ini telah memeluk agama islam sebelum melangsungkan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya