Angela Lee Umumkan Kabar Perceraiannya

Angela Lee
Sumber :
  • IG @anglalee87

VIVA – Nama Angela Lee kembali menjadi sorotan. Kali ini dirinya mengumumkan kabar mengejutkan terkait rumah tangganya yang telah dibina dengan pengusaha tajir bernama Alexander.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Dua tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Alexander, Angela Lee mengumumkan kabar perceraiannya dengan Alexander. Kabar ini diungkap Angela Lee melalui akun instagramnya pada Rabu 25 Mei lalu.

Dalam unggahannya itu, Angela Lee mengunggah foto lawasanya bersama sang suami, Alexander dengan background hitam putih. Dalam foto itu, terlihat Angela tengah mengecup pipi sang mantan suami, Alexander di sebuah theme park.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Dalam unggahannya itu, Angela Lee juga menyisipkan kalimat perpisahannya.

Angela Lee

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA
Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

"Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati....," tulis Angela Lee.

Wanita yang juga aktif sebagai presenter ini juga mengungkap rasa terima kasihnya lantaran selama 4 tahun terakhir sosok Alexander membantunya untuk menjadi lebih dewasa dalam segala hal.

"Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah....," lanjut unggahannya.

Untuk diketahui, Angela Lee dan Alexander telah menikah pada Oktober 2020 silam. Angela sebelumnya mengaku bahwa pernikahannya dengan Alexander yang berprofesi sebagai pengusaha itu hampir gagal dilaksanakan.

Beruntungnya, pernikahan Angela dan Alexander bisa digelar setelah keduanya mendekatkan diri kepada Tuhan. Pernikahan ini diketahui merupakan pernikahan kedua Angela  yang juga harus kandas di tengah jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya