Jungwoo NCT 127 Terkonfirmasi Positif COVID-19

Jungwoo NCT 127
Sumber :
  • IG @sugaringcandy

VIVA – Jungwoo NCT 127 dikabarkan positif COVID-19. SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kondisi Jungwoo yang dikonfirmasi positif COVID-19 setelah ia pulang dari Jepang. 

Member NCT 127 Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo Langsung Cari Keberadaan Cipung

Beberapa hari yang lalu, Jungwoo bersama anggota NCT 127 lainnya berada di Jepang untuk melakukan konser. 

"Jungwoo NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini. Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum meninggalkan Jepang," kata SM Entertainment, seperti dilansir AllKpop pada Rabu 1 Juni 2022.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

SM Entertainment menyatakan bahwa Jungwoo telah melakukan prosedur yang ada dengan tes PCR setibanya di Korea. Hasil dari tes tersebut menyatakan bahwa Jungwoo positif COVID-19.

Beruntungnya, Jungwoo tidak mengalami gejala sakit yang parah. SM Entertainment menambahkan bahwa artisnya itu sudah mendapatkan vaksin dosis lengkap.

Balik Ke Jakarta, Jungwoo NCT127 Teringat Main Burung di TMII

"Jungwoo sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu," terangnya.

Jadwal resmi NCT dibatalkan demi kesehatan sang artis. Kini, Jungwoo sedang menjalani isolasi mandiri.

"Saat ini, ia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," ungkap SM Entertainment.

SM Entertainment juga telah memastikan bahwa anggota NCT lainnya terbebas dari virus corona. 

"Semua anggota NCT 127 lainnya selain Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah kedatangan mereka di Korea," kata SM Entertainment.

Bagi SM Entertainment, kesehatan artisnya adalah hal yang paling utama. Oleh sebab itu, mereka berharap Jungwoo bisa segera sembuh dan melakukan aktivitas sehari-harinya.

"Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," tutupnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya