Terungkap, Ayu Ting Ting Bocorkan Kriteria Khusus Jodoh Idamannya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Meski masih belum menemukan pasangan jiwa yang klop saat ini, namun kriteria tentang seperti apa kekasihnya kelak sudah dapat disimpulkan oleh seorang Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok tersebut pun mengaku kini lebih realistis dan berhati-hati dalam menentukan pilihannya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pemilik hits 'Alamat Palsu' itu juga menyebut sejumlah hal yang akhirnya menjadikan ia harus batal menikah pada beberapa waktu lalu.

Walau demikian, namun putri sulung ayah Abdul Rozak itu tetap berikhtiar untuk bisa segera dipertemukan dengan jodoh terbaiknya. Ibunda dari Bilqis Khumairoh Rozak itu mengaku jika pernikahan sebelumnya yang berakhir kandas lantaran nasibnya yang mungkin memang belum berjodoh.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Ya mungkin karena belum jodoh juga, Tuhan belum merestui juga. Memang waktunya belum untuk menikah Tuhan juga belum merestui aku saat itu," ungkap Ayu Ting Ting yang dikutip dari laman Jagodangdut.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kemarin itu mungkin belum cocok aja dan belum jodoh, seminggu mau lamaran dua Minggu mau nikah. Ya mungkin ini yang terbaik buat kita berdua," tambahnya.

Menjadi seorang single mother, Ayu pun tak segan-segan menyebutkan jika membahagiakan Bilqis merupakan hal utama baginya saat ini.

"Kalau sekarang sih harus bertanggung jawab, setia, jujur, bisa membahagiakan aku dan Bilqis lahir batin, aku sekarang realistis," jelas Ayu.

"Aku tuh gak punya kriteria cowok sih, cuma aku seneng sama orang-orang yang middle east, kaya gitu," ujar Ayu.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting berangkat umroh bersama keluarganya. Lewat media sosial, biduan asal Depok itu membagikan potret terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya