Kembali Mesra, Gading dan Gisel Makin Nyaman Berdua

Gisella Anastasia dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Ada kabar yang cukup menarik untuk disimak dari mantan sejoli, Gading Martin dan Gisella Anastasia atau Gisel. Belum lama ini beredar video saat Gading Martin terlihat nyaman ketika dielus-elus Gisel.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Sontak saja video itu pun langsung menyita perhatian netizen yang penasaran dengan hubungan mereka berdua saat ini. Tak ayal, para netizen pun kerap didoakan mereka berdua untuk dapat rujuk.

Video kebersamaan Gisel dan Gading tersebut beredar luas dalam akun TikTok @gisellafans. Terciduk kembali mesra, kali ini Gading terlihat nyaman saat dielus-elus oleh ibunda Gempi tersebut.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Momen itu pun seakan bikin netizen makin serius mendoakan keduanya untuk kembali rujuk Terlebih lagi, mereka berdua cukup intens menghabiskan waktu bersama putri tercinta mereka Gempita Nora Marten.

Pasangan Gisel dan Gading Marten saat masih suami istri

Photo :
  • Instagram.com/gadiiing
Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Ini pah yah, ya Allah pah ini item banget, kayaknya ini gak tertolong deh," ujar Gisel yang dilansir laman IntipSeleb, Kamis 2 Juni 2022.

"Kaya kering banget yah, kamu main golf terus sih, jadi item banget pah," sambung Gisel.

Menuai simpati publik, video Gisel dan Gading itu pun sudah ditonton sebanyak 2,3 juta penonton. Tak hanya itu, warganet pun turut bereaksi dan senang melihat kemesraan mereka.

"Semoga di persatukan lagi," tulis komentar netizen.
"Seneng liatnya bisa bersama lagi," kata komentar lainnya.
"Semoga bahagia selalu ya dan makin rukun, Tuhan memberkati selalu," sahut komentar netizen lagi.

Mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial, pose Gisel berlibur tanpa Gempi pun menuai sorotan. Gisel yang telah asyik berlibur bersama teman-temannya, dikabarkan membawa kekasih barunya.

Dalam kesempatan lain, Gading Marten justru berliburan di Pulau Bali dan memboyong sahabat, keluarga, hingga buah hatinya. Tampak Gading dan Gempi sedang berpegangan tangan di depan kolam renang vila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya