Haru, Sophia Latjuba Antar Eva Celia ke Pelaminan

Eva Celia dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instgram thebridestory

VIVA – Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat 3 Juni 2022. Momen sakral tersebut begitu menyita perhatian, tak terkecuali dengan kehadiran ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba.

Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

Putri mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu menikah dalam balutan gaun putih yang menakjubkan. Tak kalah manis, momen di mana Eva Celia diantar ke pelaminan oleh Sophia Latjuba yang tersenyum bahagia.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengenakan gaun panjang berwarna silver. Detail aksen pita di bagian dada dan pinggang, serta tumpukan outer silver berpotongan sampai perut, mempermanis tampilan Sophia Latjuba. Tak lupa, rambut panjangnya ditata rapi ke belakang dan mengenakan clutch bag berwarna senada.

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

"Potret @sophia_latjuba88 menggandeng putri tercinta @evacelia menuju pelaminan ini begitu manis, ya," tulis Bride Story di Instagram, dikutip VIVA.

Deret Artis Keturunan Yahudi Sering Jadi Sorotan, Ada yang Mualaf Hingga Non-Muslim

Kemeriahan acara pernikahan Eva dan Demas juga ditunjukkan oleh para bridesmaid yang mengenakan seragam berwarna ungu. Eva terlihat tersenyum bahagia dengan diapit keempat bridesmaid, salah satunya aktris Tara Basro.

"Raut wajah yang memancarkan kebahagiaan tak terhingga sang pengantin @evacelia saat dikelilingi oleh para bridesmaid," tulis Bride Story lagi.

Eva Celia dan Demas pun tak segan lagi menunjukkan kemesraannya sembari menunjukkan cincin di jari manis mereka. Gaun putih mewah nan elegan dari Hian Tjen menjadi saksi bisu janji suci keduanya. Gaun berpotongan unik dengan atasan seperti korset itu membuat pesona Eva Celia begitu terpancar. Tak lupa, aksesori rambut yang juga mempercantik Eva Celia buatan desainer Rinaldy Yunardy.

"Satu lagi potret cantiknya @evacelia saat mengenakan gaun pengantin hasil tangan ajaib @hiantjen dan dipermanis oleh headpiece karya @rinaldyyunardi yang begitu menawan," ungkap Bride Story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya