Keanu Reeves Jadi Sorotan Gandeng Alexandra Grant, Siapa Dia?

Keanu Reeves dan Alexandra Grant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Aktor Kanada Keanu Reeves menjadi sorotan. Aktor yang terkenal sejak 1980-an setelah membintangi banyak acara TV dan film ini, kini jadi perbincangan saat ramai diberitakan memiliki kekasih bernama Alexandra Grant

Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling Bertopeng dan Bawa Senjata

Keanu Reeves sebelumnya dikenal sebagai aktor yang sangat tertutup. Namun beberapa waktu yang lalu, ia justru tampil di hadapan publik menggandeng kekasihnya, Alexandra Grant. Saat melangkah keluar di Gala MOCA tahunan akhir pekan lalu, Reeves langsung jadi sorotan gara-gara menggandeng Alexandra Grant. 
Keanu dan Alexandra tersenyum dan berpegangan tangan.

Keanu dan Alexandra, yang biasanya menghindar dari sorotan, kini tampak santai berpegangan tangan saat mereka berjalan di karpet merah di Museum of Contemporary Art (MOCA) di Los Angeles.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Ketika superstar dunia ini sedang tidak berada di lokasi syuting, rupanya keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Karena kemunculannya di MOCA, dikutip laman The Sun, banyak yang penasaran, siapa Alexandra Grant?

Lahir 4 April 1973, di Fairview Park, Ohio, Alexandra Grant dikenal sebagai seniman visual. Tumbuh dewasa, dia sering menghabiskan waktu tinggal di Meksiko, Prancis, dan Spanyol, sambil mengerjakan kerajinannya.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Menurut biografinya, ia bekerja dengan beberapa media, melukis, menggambar, membuat patung, film dan fotografi. Karena kesuksesannya, karyanya telah dipajang di museum bergengsi seperti Los Angeles County Museum of Art (LACMA).Karyanya juga telah terlihat di Galerie Gradiva di Paris, The Harris Lieberman Gallery di New York serta Museum of Contemporary Art (MOCA) di LA.

Selama bertahun-tahun, dia juga berkolaborasi dengan beberapa bintang termasuk Reeves, penulis Michael Joyce, artis Channing Hansen, dan filsuf Hélène Cixous, antara lain. Grant sering memposting tentang karyanya di Instagram, di mana dia memiliki lebih dari 115.000 pengikut.

Rumor Pacaran

Selain banyak publik penasaran mengenai biografi Alexandra Grant, banyak pula yang ingin tahu, sudah berapa lama Keanu Reeves dan Alexandra Grant berpacaran?

Rumor keduanya mulai berpacaran beredar pada 2019 bahwa Reeves dan Grant sudah mulai berkencan.

Tak lama setelah desas-desus dimulai, pasangan itu membuat debut karpet merah mereka pada bulan November tahun itu di LACMA Art + Film Gala yang dipersembahkan oleh Gucci.

Namun, teman Grant, aktris Jennifer Tilly, mengatakan kepada Page Six pada Februari 2020 bahwa pasangan itu telah bersama lebih dari yang diperkirakan penggemar.

"Saya ingat beberapa tahun yang lalu, sekitar satu setengah tahun yang lalu, Grant berkata, 'Keanu Reeves adalah pacar saya,' dan saya seperti, 'Tunggu. Apa? Apa? Apa?'" kenang Tilly.

“Sungguh mengherankan bagi saya bagaimana dalam lima bulan terakhir, tiba-tiba, dia pergi ke sebuah acara dengannya dan semua orang menjadi gila, seperti, 'Ini pacar barunya,' karena dia telah pergi ke banyak acara dengannya,” lanjut Tilly.

"Tiba-tiba muncul bahwa dia telah berkencan dengannya selama beberapa tahun."

Keduanya bertemu tahun sebelumnya dan sejak itu berkolaborasi dalam beberapa proyek bersama. Grant membuat ilustrasi untuk buku Keanu Reeves tahun 2011, Ode To Happiness, serta bukunya tahun 2016, Shadows.

Berapa kekayaan bersih Alexandra Grant?

Karena karirnya yang sukses, dia telah mampu mengumpulkan sedikit demi sedikit kekayaan selama bertahun-tahun.

Sementara kekayaan bersih pasti Grant tidak jelas, dikatakan antara US$500.000 dan US$ 1 juta atau setara Rp14,5 miliar. Ini berasal dari karirnya sebagai seniman serta usaha bisnis lainnya. Selain menciptakan seni, dia juga salah satu pendiri X Artists' Books with Reeves, yang berfokus pada kolaborasi yang tidak biasa dan buku-buku yang tidak  mendapat tempat karena berada di antara genre.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya