Jawaban Hyun Bin Soal Song Hye Kyo di 2008 Lalu Jadi Sorotan

Hyun Bin
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama Hyun Bin dan Song Hye Kyo mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan k-netz. Sebelum resmi menikah dengan Son Ye Jin pada akhir Maret lalu, Hyun Bin pernah terlibat rumor kencan dengan aktris Korea termasuk Song Hye Kyo. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Baru-baru ini, netizen menggali pernyataan luar biasa Hyun Bin saat dikatakan berkencan dengan Song Hye Kyo.

Secara khusus, dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan film I'm Happy (2008), Hyun Bin berkesempatan untuk berbagi tentang kesulitan selama proses pembuatan film serta pandangannya sendiri tentang kebahagiaan.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Hyun Bin menerima pertanyaan berikut dari seorang reporter “Apakah kamu bahagia?”. Pada saat itu, Hyun Bin menjawab semakin dia memikirkan tentang "kebahagiaan", semakin dia menjadi kecewa.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Karena itu, Hyun Bin mengatakan  tidak yakin apakah dia benar-benar bahagia atau tidak. Karena menurutnya, kebahagiaan adalah pedang bermata dua semuanya ditentukan oleh dirinya sendiri, bukan orang lain.

Saat itu, Hyun Bin menerima banyak kontroversi setelah pernyataan di atas. Pasalnya, ia disebut-sebut menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo dan jawaban aktor tersebut menyesatkan. Karena itu, banyak orang mempertanyakan apakah hubungan mereka benar-benar berjalan baik?

Hyun Bin.

Photo :
  • Koreaboo

Namun, bagaimanapun juga, hubungan antara Hyun Bin dan Song Hye Kyo masih belum terlalu terpengaruh. Pasangan itu tetap bersama hingga 2011 ketika mereka putus karena jadwal yang sibuk.

Banyak orang masih terus berbicara tentang pandangan Hyun Bin tentang "kebahagiaan". Publik dihebohkan karena jawaban aktor tersebut merupakan ramalan kisah asmaranya dengan Song Hye Kyo. Diketahui bahwa selama mereka bersama, pasangan itu dikatakan terlalu dingin sebagai kekasih. 

Saat ini, Hyun Bin kini menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dengan Son Ye Jin, sementara Song Hye Kyo belum menemukan belahan jiwa baru setelah putus dengan Song Joong Ki.

Tentang proyek I'm Happy yang disebutkan di atas, ini adalah film tentang drama dengan partisipasi Hyun Bin dan Lee Bo Young. Film ini membawa kisah damai namun memilukan yang berputar di sekitar kehidupan seorang pria sakit jiwa Man Soo (Hyun Bin).

Ini bukan film aksi, tapi membuat Hyun Bin bekerja keras karena ini adalah peran yang sulit. Diketahui, aktor kehilangan berat sebanyak 4 kilogram setelah berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya