Disukai Banyak Wanita, Refal Hady Sudah Punya Pacar?

Refal Hady
Sumber :
  • Instagram @refalhady

VIVA – Nama aktor Refal Hady akhr-akhir tengah remai diperbincangkan. Refal berhasil menjadi idola baru di kalangan masyarakat khususnya kaum hawa karena perannya sebagai Mas Bian dalam Wedding Agreement the Series. Akting Refal dalam series itu viral di media sosial.

Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

Saat ditemui awak media, Refal mengaku merasa tidak menyangka bahwa kariernya akan melejit dan digemari banyak orang setelah berakting sebagai Mas Bian. Sebagai informasi, dalam series itu, Refal beradu akting dengan Indah Permatasari yang berperan sebagai Tari.

Karena perannya sebagai Mas Bian, Refal kini digandrungi oleh banyak wanita khususnya kaum ibu-ibu. Karena sudah mendapat banyak penggemar, Refal berharap untuk ke depannya ia bisa memberi yang terbaik dalam setiap penampilannya di dunia akting.

Refal Hady, Cat Lovers Sejati yang Suka Ngobrol Sama Kucing

“Senang pastinya senang. Alhamdulillah jadi banyak orang yang notice, banyak orang yang tahu, semoga ke depannya masih bisa ngasih yang terbaik buat kalian semua,” kata Refal Hady di kawasan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Lantas, apakah saat ini Refal Hady sudah punya pacar? Saat disinggung dengan pertanyaan mengenai kekasih hati, Refal tidak mau menjawab dengan gamblang.

HIVI! Hingga Refal Hady Meriahkan Event Matcha Terbesar di Indonesia

“Rahasia,” jawab Refal saat ditanya sudah punya pacar atau belum.

Kemudian, Refal mengungkapkan tipe wanita idamannya. Keinginan Refal tidak muluk-muluk, ia hanya mendambakan perempuan dengan akhlak baik dan mau mendampingi dirinya dalam segala situasi.

“Tipe idaman dimana-mana aku selalu bilang yang bisa adaptasi yang memang Insya Allah akhlaknya bagus dan bisa mendampingi, enggak cuma fisk tapi juga hati,” kata Refal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya