Identitas Artis Korea yang Ditikam Suami Terungkap, Bukan Bintang Top?

Ilustrasi artis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kabar penangkapan seorang aktor berusia tiga puluhan yang melakukan percobaan pembunuhan kepada istrinya.

Imam Mushola Meninggal Dunia Ditikam OTK di Kebun Jeruk.

Pada 14 Juni 2022, kantor polisi Yongsan menangkap dan menyelidiki pria yang tidak disebutkan namanya itu karena telah menikam istrinya yang merupakan seorang aktris, di lobi apartemennya di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, sekitar pukul 08.40 waktu setempat.

Mengenai siapa pelaku dan korban yang keduanya merupakan orang terkenal itu belum diungkapkan oleh pihak kepolisian dan masih menjadi pertanyaan.

Gara-gara Bunyikan Klakson, Pemuda di Maros Tewas

Namun, mantan reporter yang kini menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, menyampaikan informasi terbaru tentang aktris berusia 40 tahun yang ditikam oleh suaminya itu.

Dilansir Allkpop, Lee Jin Ho menjelaskan bahawa banyak orang yang memintanya untuk mengungkap fakta dibalik kejadian yang mengejutkan itu melalui saluran YouTubenya.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

"Saya menyelidiki cerita ini karena banyak orang telah meminta saya untuk meliput cerita ini," kata Lee Jin Ho, dikutip VIVA, Kamis 16 Juni 2022.

Setelah melakukan penyelidikan, Lee Jin Ho mengaku bahwa ia telah menemukan siapa sosok aktris yang menjadi korban itu. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan identitas sang aktris karena khawatir akan akibat yang mungkin disebabkannya.

"Tetapi yang dapat saya ungkapkan dengan jelas adalah bahwa orang ini bukanlah seorang bintang top atau aktris yang dikenal publik," kata Lee Jin Ho menjelaskan.

Aktris tersebut kabarnya baru-baru ini menikah lagi tanpa memberi tahu siapapun, bahkan kenalannya, dan pelaku penusukan adalah suami barunya.

Menurut laporan, pelaku telah menunggu istrinya di lobi gedung apartemen dengan membawa pisau sebelum melakukan kejahatan. Kemudian, ia menikam sang istri di bagian leher dan menyebabkan luka cukup dalam.

Setelah berita tersebut ditayangkan, banyak netizen Korea Selatan yang berspekulasi tentang siapa sosok aktris tersebut. Mulai dari Choi Ji Yeon, Jang Yoon Joo, hingga Chae Young In.

Namun, Choi Ji Yeon dan Jang Yoon Joo telah membantah kabar tersebut dan memberikan klarifikasi. Sedangkan aktris Chae Young In masih belum memberikan keterangan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya