Resmi Pacaran, Ini 7 Potret Mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • IG @tyasmirasih

VIVA – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menyatakan telah resmi berpacaran. Setelah lama bungkam soal hubungan mereka, Tyas akhirnya mengakui bahwa dia tengah berpacaran dengan Tengku Tezi.

Respons Raffi Ahmad Disebut Dermawan Lantaran Kerap Bantu Orang Lain

Dalam sebuah acara TV, keduanya tampil bersama dan berbicara mengenai hubungan mereka. Meski mengakui hubungan spesial mereka, baik Tyas maupun Tezi enggan menyebutkan sejak kapan resmi berpacaran.

Pasangan ini memang sudah sering kali membagikan foto mesra di media sosial. Pertemuan mereka bermula ketika harus beradu akting dalam sebuah film yang sama.

Terpopuler: Alasan Rizky Irmansyah Curi Perhatian Nikita Mirzani sampai Wawancara Lawas Sandra Dewi

Tyas Mirasih sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Tengku Tezi. Tetapi, status pernikahan Tengku Tezi dan mantan istrinya, Danisa Khairiyah, telah resmi bercerai.

Berikut ini adalah 7 potret mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang dibagikan di media sosial Instagram.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

1. Saling beri semangat

Dalam berbagai kesempatan, Tyas seringkali tampil bersama dengan sang kekasih. Tyas mengungkapkan bahwa dia ingin selalu bisa memberi semangat untuk Tezi dan berkembang bersama dalam hubungan yang tengah di jalinnya, seperti yang ia tulis dalam keterangan unggahannya "Let's cheer each other on and watch each other grow".

2. Beri kata romantis

Pasangan yang bertemu melalui sebuah proyek film ini tampaknya tengah menjalin hubungan yang menyenangkan dan penuh kasih. Seperti yang tampak dalam foto ini, Tyas dan Tezi tampak serasi dan tersenyum bahagia. Ditambah lagi dengan komentar romantis yang ditulis oleh Tengku Tezi, "You're making me feel brand new".

3. Dukungan saat kerja

Bekerja sambil berpacaran memang akan terasa sangat asyik karena bisa saling memberi dukungan. Berfoto dangan sang kekasih, Tyas Mirasih menulis keterangan romantis untuk Tengku Tezi, "Be with someone who knows exactly what they have when they have you".

4. Liburan bareng keluarga

Berada di jenjang yang lebih tinggi, Tyas Mirasih sudah pergi berwisata ke sebuah tempat hiburan di Bekasi bersama keluarga besar Tengku Tezi.

5. Berdua naik motor

Tyas Mirasih juga membagikan momen saat berkendara motor bersama Tengku Tezi. Video singkat tersebut disertai lagu dari Lauv berjudul I Like Me Better. Seolah menjadi isyarat bahwa Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sedang menikmati kebersamaan mereka saat itu.

6. Pujian manis

Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa Tengku Tezi adalah partner yang terbaik untuknya. Ia juga memuji kehebatan Tezi dalam memerankan karakter di film Marley. Hadir dalam perilisan film Marley, Tyas dan Tezi tampak serasi mengenakan setelan jas dan gaun berwarna hitam.

7. Foto berdua pertama

Meski dalam rangka promosi film yang dibintanginya, ini merupakan foto pertama Tyas dan Tezi yang diunggah di akun Instagram @tyasmirasih pada 17 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya