Song Kang dan Han So Hee Dirumorkan Kencan, Ini Fakta Sebenarnya

Han So Hee and Song Kang
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Netizen dihebohkan dengan kabar kencan pemain drama Korea Nevertheless, Han So Hee dan Song Kang. Keduanya dirumorkan tengah berkencan setelah sebuah foto beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, menampakkan dua orang mirip Song Kang dan Han So Hee.

Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Sebuah video spekulasi yang diunggah oleh salah satu kanal akun gosip Korea Selatan, SOJANG, membuat netizen semakin yakin akan rumor tersebut.

Dalam video itu, SOJANG menyatakan dan Song Kang tengan berkencan di sebuah tempat umum mengenakan pakaian kasual, dan tertangkap kamera oleh salah satu sasaeng Song Kang. Foto tersebut kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Dalam foto yang diambil secara diam-diam itu, tampak dua orang yang mengenakan pakaian berwarna hitam serta menggunakan masker dan topi yang membuat wajah mereka tidak bisa dilihat secara jelas.

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix
Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Namun, akun Instagram sasaeng yang membagikan foto itu menuliskan tagar #SongKang dan #HanSoHee yang langsung menarik perhatian netizen akan rumor dating keduanya.

Dipicu oleh chemistry dan kedekatan mereka dalam drama Nevertheless, keduanya kerap dikabarkan tengah berkencan sejak 2021. Dengan munculnya foto tersebut, K-netz semakin mempertanyakan hubungan keduanya.

Melansir Koreaboo, beberapa media Korea Selatan bahkan melaporkan rumor berkencan Song Kang dan Han So Hee, meskipun tidak ada konfirmasi atau pihak yang mengomentari kabar tersebut.

Fakta dibalik foto yang beredar

Pada 19 Juni waktu Korea Selatan, lawan main Han So Hee dalam My Name, Moon Sang Min, angkat bicara terkait foto yang membuat heboh jagat sosial media.

Moon Sang Min memberikan klarifikasi, foto tersebut berasal dari lokasi syuting My Name.

Moon Sang Min juga menegaskan, sosok pria yang berada di sebelah Han So Hee adalah dirinya. Kemudian Moon Sang Min mengunggah versi asli foto tersebut di Instagram story, menandai Han So Hee, serta fotografer yang mengambil foto tersebut secara diam-diam.

"Seorang fotografer yang dekat dengan Han So Hee juga memotret dan membagikan foto tersebut sebagai Instagram story di acara kumpul-kumpul "My Name"," kata Korea Insight seperti dilansir Koreaboo, dikutip VIVA, Senin 20 Juni 2022.

Laporan lebih lanjut menemukan, akun Instagram yang pertama kali menyebarkan foto tersebut segera menghapus unggahannya tidak lama setelah rumor kencan Han So Hee dan Song Kang beredar.

Sementara itu, video spekulasi kabar kencan mereka belum dihapus oleh kanal YouTube SOJANG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya