Viral Jadi Pengamen, Revi Mariska Kasih Bukti Tak Kesulitan Ekonomi

Revi Mariska.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA – Aktris FTV yang sempat tenar pada tahun 2000-an, Revi Mariska, sedang heboh dibicarakan setelah videonya yang sedang ngamen di sebuah taman viral di media sosial. Revi kabarnya mengamen sebagai upaya mencari uang tambahan untuk makan dan membayar biaya parkir.

Viral Pengamen Pendidikannya S2, Rela Gak Kerja Demi Urus Ayah Sakit

Pemeran sinetron kolosal itu sering kali muncul dengan kabar yang fenomenal, seperti sebelumnya ia diduga menghina Lesti Kejora hingga kini muncul sebagai pengamen jalanan.

Hal tersebut mengundang banyak perhatian netizen yang menganggap bahwa Revi saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Momen SBY Video Call Pengamen Caleg Demokrat: Ternyata Orang Pacitan

Namun, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat pada Selasa 21 Juni 2022, Revi Mariska membantah dugaan netizen dan menceritakan kesibukannya saat ini.

"Sebenarnya itu cuma lagi nongkrong aja jadi nggak ada niat buat dibikin viral, benar-benar mentahan dan amatir. Kalau misal viral itu ya beruntung aja karena nggak ada niat sama sekali," kata Revi Mariska.

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Revi Mariska merasa terkejut dengan respons dari netizen yang memberikan begitu banyak perhatian untuknya. Padahal, ia tidak sengaja ngamen dan tidak membuat settingan untuk  konten tersebut.

Revi Mariska.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Bangun bisnis

Saat berusaha meluruskan kejadian ngamen itu, Revi mengungkapkan bahwa banyak netizen yang tidak percaya dan menganggapnya sedang mengalami krisis ekonomi.

Faktanya, Revi Mariska kini sedang membangun sebuah bisnis kecil-kecilan yang bergerak dalam bidang F&B. Sebagai aktris sekaligus pebisnis, Revi Mariska juga tidak mengabaikan pendidikan yang kini sedang dijalaninya.

Wanita 36 tahun itu mengungkapkan bahwa kini ia juga tengah fokus pada kuliahnya di jurusan hukum yang sekarang sedang dalam tahap menyusun skripsi S1.

"Sekarang kegiatannya selain bisnis kecil-kecilan dan beberapa lainnya, itu ngisi waktu senggang karena lagi sibuk nyusun skripsi S1 hukum," jelasnya.

Kebal hujatan netizen

Revi Mariska.

Photo :
  • Instagram @dhe2re_mariska

Revi Mariska beberapa kali menjadi viral karena beritanya yang sensasional. Tidak sedikit netizen yang mengkritik dia bahkan memberikan komentar-komentar jahat. Namun, Revi mengatakan bahwa ia sudah kebal dengan hujatan netizen dan terbiasa dengan gosip yang menerpanya.

"Sudah kebal, ini berita kecil kayak yang digosipin gila, stres, depresi, segala macam teriak-teriak," kata Revi MAriska.

Menanggapi netizen yang menghujatnya, Revi Mariska justru menyatakan bahwa apa yang ia perbuat berasal dia sendiri dan tidak merugikan pihak lain dengan panjat sosial alias pansos.

"Sebenarnya sensasionalnya beda dari artis lain. Bukan yang settingan atau bikin-bikin gitu. Nggak, aku kan one man show, nggak ada pansos, nggak ada numpang tenar. Aku berdiri di atas kaki sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya