Tanggapan Citra Kirana Disebut Sebagai Pasangan Paling Setia

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – ANTV mempersembahkan kado cinta spesial untuk Jakarta, kali ini berupa sebuah drama romantis dalam sinetron keren terbaru ANTV berjudul Aku Titipkan Cinta. Dibintangi oleh pasangan paling setia yaitu Rezky Adhitya dan Citra Kirana, keduanya dipertemukan dalam suatu tragedi yang akhirnya menoreh kisah cinta luar biasa.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Terkait dengan tagline ‘Cerita Cinta dari Pasangan Paling Setia’ yang diusung sinetron ini, Senior Manager Acquistion & Distribution ANTV, Gunawan, menurutnya, ini sesuai dengan karakter Rezky Aditya dan Citra Kirana di kehidupan nyata.

“Ketika kita nonton akan keliatan saya gak bisa ngomong banyak. Nanti nonton orang bisa yakin dari karakter mencerminkan itu karakter mereka Gemes setia,” kata Gunawan dalam press conference, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022. 

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

Terkait dengan julukan pasangan paling setia, Citra Kirana pun angkat bicara. Diungkapnya bahwa dalam kehidupan pernikahannya dengan Rezky Aditya harus setia dengan pasangannya sama seperti gambaran dalam sinetron ini.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

“MasyaAllah sih. Kalo kita kan dalam kehidupan sehari-hari harus setia sih dalam pasangan. Sama juga kaya perannya zaki sama khanza,” ujar Citra Kirana.

Di sisi lain, Citra Kirana juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa beradu akting dengan sang suami, Rezky Aditya. Salah satunya dirinya bisa memiliki waktu bersama dengan sang suami ketika berada di lokasi syuting.

“Pulang udah pasti ketemu tiap hari beda lagi kalau main sinetron sama orang lain, waktu kita enggak ketemu tapi ini kita selalu ketemu berangkat bareng pulang bareng anak bisa kita ajak,” kata Citra Kirana.

Tidak hanya itu saja, pendapatan keduanya juga jadi bertambah.

“Honor juga jadi double jadi kan milik bersama ya, ya seru-seru aja,” kata Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya