Sempat Baby Blues, Siti Badriah Sedih Takut Tak Bisa Urus Anak

Siti Badriah bersama dengan buah hati tercintanya
Sumber :
  • IG @sitibadriahh

VIVA Showbiz – Pedangdut Siti Badriah atau yang lebih akrab dengan nama Sibad, ternyata pernah mengalami baby blues selama beberapa hari setelah melahirkan. Sebagai informasi, Sibad melahirkan anak pertama pada 18 Maret 2022.

Punya Anak di Usia 42, Kiki Amalia Ungkap Pentingnya Dukungan Suami Biar Gak Kena Baby Blues

Anak pertama Sibad bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Dihimpun dari berbagai sumber, Baby blues syndrome adalah perasaan sedih yang dialami banyak wanita di masa-masa awal setelah melahirkan.

Kondisi ini pun cenderung muncul pada hari ke-2 atau ke-3 pasca persalinan. Informasi mengenai Sibad yang mengalami baby blues disampaikan oleh sang suami, Krisjiana Baharudin.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Di minggu pertama setelah melahirkan, Sibad sempat sedih lantaran takut tidak bisa mengurus anak dengan baik.

"Baby blues sempat kayak sedih gak bisa ngurus anak dengan baik. Cuma sebentar doang sih seminggu," kata Krisjiana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Juni 2022.

Moms! Baby Blues Berkepanjangan Bisa Sebabkan Post Partum Depression, Begini Cara Cegahnya

Sebagai seorang suami, Krisjiana selalu ada untuk menenangkan Sibad dengan cara dipeluk dan dicium. Ia juga memberi pengertian bahwa tidak akan terjadi hal buruk.

"Ya dipeluk abis itu dicium. Kayak 'tenang aja gak bakal apa-apa kok'," kata Krisjiana.

Dalam kesempatan yang sama, Krisjiana mengaku bahwa dirinya bersama Sibad tidak pernah main-main untuk memberi perlindungan maksimal kepada sang buah hati, Sibad dan Krisjiana memasang CCTV di seluruh sudut rumahnya.

“Dan aku masang cctv di seluruh sudut rumah, benar-benar dipasang di seluruh sudut rumah karena saking takutnya kenapa-kenapa. Sekarang kan banyak kasus kan. Jadi kita meminimalisir itu dengan kasi cctv,” kata Krisjiana.

“Ya harus dong (protektif), dapat anak kan bukan sesuatu yang mudah. Dua tahun nunggu buat dapat buah hati. Jadi kita semaksimal mungkin kita usahain yang terbaik buat anak,” kata Krisjiana menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya