Elegan dan Seksi, Intip Pose Agnez Mo untuk Cover Majalah Vietnam

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Showbiz – Penyanyi multitalenta Agnez Mo lagi-lagi bikin bangga dengan tampil di cover majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi Juli 2022.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Pose memukau Agnez Mo untuk majalah mode ternama itu dipajang di laman akun Instagram resmi Harper’s Bazaar Vietnam, @bazaarvietnam.

Agnez Mo tampil elegan dan seksi dalam balutan gaun putih indah dengan ekor gaun berukuran besar. Gaun putih berbelahan dada itu dipadukan Agnez dengan crop jacket merah.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

Dalam caption yang menyertai unggahan itu, disebutkan bahwa Agnez merupakan artis yang mendapat penghargaan paling banyak dalam sejarah Indonesia.

“Starting her musical journey as a worship singer in a church choir at the age of 3-4, Agnez Mo has become the most awarded artist in the history of Indonesia. The bilingual singer (English and Indonesian) is known for her image reinventions and musical versatility throughout her career,” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 30 Juni 2022.

Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet khususnya masyarakat Indonesia. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 3.000 like dan mendapa lebih dari 650 komentar.

“The one and only Agnez Mo.”

“Indonesia represent.”

“We love her so much.”

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Agnez Mo menjadi cover majalah di luar negeri. Sebelumnya, Agnez juga sempat menjadi cover majalah di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya