Hal Ini Bikin Indah Permatasari Terenyuh dengan Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA Showbiz – Baru-baru ini pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting kembali menjadi sorotan lantaran membahas restu hubungan mereka. Seperti yang diketahui bahwa sejak pacaran hingga memutuskan untuk menikah keduanya tidak mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Bahkan di hari pernikahan mereka pun sang ibu tidak menghadirinya karena masih tetap memberi restu kepada Arie Kriting. Namun Arie mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak beruntung dalam hal restu, akan tetapi dia tetap menjalankan kehidupan dan menerimanya. 

“Restu itu penting, tapi tidak semua orang beruntung memilikinya dan saya mungkin bagian yang dari tidak beruntung  itu tapi yasudah saya harus jalani kehidupan saya,” kata Arie Kriting dalam podcast YouTube bersama Onad yang dikutip VIVA pada Jumat, 1 Juli 2022. 

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Indah juga membeberkan apa yang membuat dirinya terenyuh hingga menjatuhkan pilihannya kepada Arie untuk menjadi pendamping hidupnya. Indah mengungkapkan bahwa suaminya Arie Kriting tidak pernah marah dengan situasi yang dihadapi dalam hubungan mereka yang tidak mendapatkan restu dari ibu Indah. 

“Eh sorry banget ya misalnya orang tua aku ngomong kaya gini-gini sama kamu, sorry banget kalo misalnya itu bikin hati kamu nanti terluka,” kata Indah yang pernah membicarakan hal tersebut kepada Arie Kriting. 

Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Harvey Moeis, Sudah Ada Firasat Buruk?

Namun ternyata setelah mendapatkan respon yang kurang baik dari mertuanya itu, Indah membeberkan sifat Arie Kriting yang ternyata tidak pernah marah kepada ibunya. Selain itu Arie juga menganggap bahwa semua ibu pasti akan melakukan hal tersebut kepada putrinya. 

“Kenapa kamu ngomong kaya gitu, aku gak pernah marah loh sama mami kamu, gak pernah marah dengan situasi ini. Ya memang orang tua seperti itu dan aku gak akan pernah marah dan aku gak benci sama orang tua kamu,” ungkap Indah. 

Ha itu menurutnya yang membuat seorang Indah Permatasari terenyuh mendengarnya. Karena menurutnya juga, mana ada orang tidak marah saat dirinya diperlakukan tidak baik oleh orang tua lain.

“Bayangin aja ya, orang tua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orang tua lain, tapi dia menghadapinya dengan legowo,” lanjutnya lagi. 

Arie pun juga menanggapi hal tersebut dengan lapang dada dan menurutnya tidak masalah apabila orang lain tidak sepaham dengan dirinya dan hubungan yang dijalaninya. 

“Santai kalau saya ya, maksudnya yaudahlahya saya tidak bisa paksa juga orang untuk pahami cara hidup yang kita jalani, pahami pilihan kita. Kalau misalnya orang tidak sepaham sama kita yaudah gapapa,” kata Arie

Menurut Arie sebagai seorang yang berasal dar Sulawesi dirinya diajarkan bahwa saat orang tua sedang marah dirinya lebih baik diam dan mendengarkan. 

“Kalau orang tua marah yaudah kita anak diam aja. Kalau anak juga melawan atau membantah ya mau sampai kemana juga berarti yang salah anak,” kata Arie lagi.  

Saat ini kedua pasangan tersebut sebentar lagi akan dikarunia seorang anak karena Indah Permatasari yang sedang mengandung sang buah hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya