Kata Dewi Perssik, Suaminya Menangis dan Mengaku Masih Sayang

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir di sidang perdana perceraian mereka yang digelar pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya didapingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Sidang cerai itu berjalan lancar, namun mediasi keduanya gagal. Maka, proses sidang Dewi dan Angga akan tetap berlanjut.

“Ya Alhamdulillah berkat sambung doa dari teman-teman dan semua masyarakat di mana pun mereka berada ya baik dikasih kelancaran gitu,” kata Dewi Perssik ditemui usai persidangan.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Wanita yang akrab disapa Depe itu lantas menjelaskan suasana ketika sidang berlangsung. Menurut Dewi, Angga sempat menangis di ruang persidangan. Ia juga mendengar sang suami masih menyimpan rasa sayang. 

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

“Ya sempat didamaikan. Cuma kan kayak dari Mas Angga nya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapikan harus bercerai ya. Saya harua jawab apa, ya saya cuma bilang, ya sudah. Iya (Angga menangis),” kata Dewi.

Beda dengan Angga, Dewi mencoba untuk tegar dan berusaha untuk tidak menangis di ruang persidangan. Sebagai informasi, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik pada tanggal 20 Juni 2022.

Angga Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

“Saya mencoba untuk tegar. Kalau perempuan itu kalau udah terlalu luka dalamnya itu nggak bisa nangis malah,” kata Dewi.

Proses persidangan akan berlanjut pada tanggal 11 Juli 2022, dengan agenda pembacaan hasil mediasi. Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah selama 5 tahun. Pernikahan mereka digelar pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah selama 5 tahun. Pernikahan mereka digelar pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya ternyata bertemu pertama kali di sebuah bank. Angga bekerja sebagai karyawan bank dan Dewi Perssik sebagai nasabahnya. 

Mereka kemudian berkenalan dan mulai menjalin komunikasi. Sampai suatu hari, Dewi Perssik menyarankan Angga untuk ikut casting film karena parasnya yang cukup tampan dan kemampuannya berakting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya