Gen Halilintar Umumkan Bakal Pulang ke Indonesia, Publik: Enggak Sabar

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA Showbiz –  Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keluarga Gen Halilintar, yang memberikan isyarat pengumuman bakal segera pulang ke Indonesia. Hal tersebut diumumkan, dari unggahan terbaru Instagram pribadi milik @Gen Halilintar pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Di mana pada unggahan tersebut, pemilik akun @Gen Halilintar membagikan sebuah foto ketika seluruh keluarga besar Gen Halilintar mengabdikan momen foto bersama dengan latar belakang seperti berada di Mekah. 

Nampak dari foto tersebut, masing-masing anggota keluarga membawa tas belanjaan yang sudah berisikan oleh-oleh yang diketahui akan dibawanya ke Indonesia. 

Geni Faruk Ungkap Cara Mendidik 11 Anaknya Berdasarkan Masing-Masing Usia

Pada unggahan foto bersama keluarga Gen Halilintar tersebut, mereka menulis sebuah keterangan foto yang berisikan, "Borong oleh-oleh sebelum ke Indonesia. Yang mau nonton full videonya di YouTube GH,".

Dari keterangan tersebut, keluarga besar Gen Halilintar seolah memberikan isyarat jika mereka akan segera kembali ke Tanah Air Indonesia. Sontak saja unggahan foto tersebut mendadak jadi sorotan publik maupun warganet di jagat maya.

Thariq dan Aaliyah Tak Kunjung Klarifikasi, Geni Faruk: Jodoh di Tangan Allah

Tidak hanya itu, unggahan foto yang dibagikan pada akun Instagram milik Gen Halilintar ini pun langsung ramai dikomentari banyak warganet se Indonesia.  Sejumlah warganet bahkan mengaku tidak sabar menunggu kepulangan mereka ke Indonesia, lantaran diketahui sudah lama tidak kembali ke Tanah Air.

Banyak juga sejumlah warganet yang mengungkapkan rasa senangnya dan berharap keluarga besar Halilintar bisa bertemu dengan keluarganya di Indonesia. Seperti salah satunya bertemu dengan sang cucu, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Yey ngk sabar, pengen lihat ounty² Ameena datang ??????????????????????," tambah warganet lainnya.

"alhamdulilah gakkk sabarrr, lancarr teruss yaa????????," seru lainnya.

Warganet lain menambahkan, "Yeay akhirnya mau pulang ke Indo ????????"

Ujar lainnya mengungkapkan, "Seriusss??! WOWW ALHAMDULILLAH ??????‍????"

"Kalau udah ketemu ameena jgn lupa upload videox lg ya..????????????????????," seru lainnya.

"Masya Allah akhirnya yg di nanti² smg perjalanan lancar sampai ke Indonesia ya umi dan keluarga semuaa gasabar ??????" kata lainnya.

"Massyaallah mau nangis baca captionnya????," seru lainnya.

"masyaallah????mau ke indonesia????," komentar warganet lainnya.

"Semoga bener plng ke Indonesia," tegas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya