Komentar Menohok Ernest Prakasa Soal Ramainya Sosok Arawinda Kirana

 Arawinda Kirana
Arawinda Kirana
Sumber :
  • Instagram Arawinda Kirana

VIVA Showbiz – Sosok aktris Arawinda Kirana tengah menjadi trending topik twitter sejak Rabu pagi 6 Juli 2022. Pemeran utama dalam film Yuni itu dituding menjadi pelakor. Dirinya pun ramai dihujat oleh netizen, lantaran dugaan perselingkuhan Arawinda Kirana dianggap bertolak belakang dengan isu feminis yang disuarakan lewat film 'Yuni'.

Ramainya kabar tentang Arawinda Kirana sejak Rabu pagi kemarin juga disorot oleh Ernest Prakasa. Ernest Prakasa menilai kehidupan pribadi aktor tidak mencerminkan tokoh yang diperankannya dalam film.

"Peran seorang aktor tidak mencerminkan kehidupan pribadinya. Tapi pencitraan di media sosial dan kehidupan pribadi, ya sebaiknya jangan bertolak belakang. Malu nanti kalo kebongkar," tulis Ernest Prakasa mengutip akun twitternya.

Tidak hanya itu saja, Ernest juga menyinggung soal stigma pelakor. Ia mengaku tak menyukai istilah pelakor sebab hanya memojokkan perempuan. Sementara dalam hal perselingkuhan keduanya harus bertanggung jawab

"Saya tidak pernah suka istilah pelakor, karena lebih memojokkan perempuan. Padahal dalam perselingkuhan, si laki-lakipun bertanggung jawab," tulis Ernest

Sontak saja unggahan Ernest Prakasa itu juga menuai banyak respons dari pengguna twitter.

"Tidak hanya aktor, semua orang sebaiknya pencitraan di medsos dan kehidupan pribadi jgn bertolak belakang :D," komentar netizen.

"kebongkar jdi pelakor? wkwk," balas netizen untuk tweet Ernest.

"ini mengingatkan kalo aktor kerjaannya acting, gk lebih dari itu," ujar lainnya.

"malahan nunjukin banget kalo aktingnya jago sampe sampe bisa meranin yang 100% berbeda sama jati diri wkwk," sindir lainnya.

Sebelumnya, nama Arawinda Kirana, ramai dihujat oleh netizen, lantaran perselingkuhannya dengan seorang pria beristri. Kabar ini bermula dari  unggahan akun instagram @wanita.cl, dimana dalam unggahan itu menceritakan seorang saudara perempuannya. Dimana saudara perempuannya itu memiliki suami berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru.

Warganet lantas mengaitkan kabar tersebut dengan sosok Arawinda Kirana. Bukan tanpa sebab, belum lama ini netizen di jagat twitter sempat menemukan jejak digital dimana Amanda Zahra wanita yang suaminya dituding berselingkuh dengan Arawinda.

Amanda diketahui pernah me-retweet kicauan Arawinda yang dibuat pada 6 Februari 2022. "Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction."

Dugaan netizen semakin kuat bahwa sosok wanita pelakor artis pendatang baru yang dimaksudkan tersebut adalah Arawinda Kirana setelah Amanda Zahra mengunggah  film Yuni yang menampilkan scene Arawinda pada Selasa malam, 5 Juli 2022.

Di postingannya tersebut, tertera dialog dari film Yuni yang seolah menyindir permasalahan ini.

'Lagian siapa sih yang mau dimadu?' begitu tulisan dialog di foto yang diposting Amanda.