Momen Gen Halilintar Belanja Oleh-oleh Sebelum Pulang ke Indonesia

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram @genhalilintar

VIVA Showbiz – Keluarga Gen Halilintar telah mengumumkan kepulangannya ke Indonesia setelah kurang lebih dua tahun tinggal di luar negeri saat pandemi COVID-19. Bahkan baru-baru ini mereka membagikan momen saat menyempatkan diri untuk belanja oleh-oleh di Madinah sebelum kembali ke Tanah Air. 

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Momen belanja oleh-oleh tersebut dibagikan melalui unggahan video di kanal YouTube Gen Halilintar yang dikutip oleh VIVA pada Kamis, 7 Juli 2022. Bagaimana keseruan keluarga tersebut belanja oleh-oleh untuk keluarganya yang ada di Indonesia? Simak rangkumannya berikut ini. 

Oleh-oleh yang dibeli di Almunawarah

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Sebelum kembali ke Tanah Air, Gen Halilintar membeli dan memborong banyak oleh-oleh untuk keluarga mereka yang ada di Indonesia. Seperti untuk cucu mereka Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, keluarga besar Gen Halilintar dan keluarga besar Hermansyah serta keluarga besar dari Krisdayanti. 

Mereka membelikan sajadah sebagai salah satu oleh-olehnya di Almunawarah sebagai tempat belanja yang terkenal di Madinah yang terletak tak jauh dari Masjid Nabawi. Ada berbagai motif dan macam sajadah yang mereka beli sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Indonesia. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Selain sajadah, Gen Halilintar juga tak lupa membeli tasbih sebagai oleh-oleh yang akan mereka bawa ke Indonesia untuk dibagikan kepada keluarga mereka. Masih ada oleh-oleh lain yang mereka beli untuk dibawa pulang dan dibagikan seperti parfum, kurma dan lain sebagainya. 

Oleh-oleh untuk Ameena

Anak-anak dari keluarga Gen Halilintar yang akan kembali ke Indonesia terlihat akan membelikan oleh-oleh untuk Ameena. Mereka mulai mencari oleh-oleh pakaian yang bernuansa Arab Saudi seperti abaya. Mereka juga membelikan pakaian dan kebutuhan lain yang dibutuhkan untuk Ameena, keponakan mereka. Meskipun sedikit agak sulit mencari oleh-oleh Ameena karena masih berusia 4 bulan. Namun mereka tetap berusaha untuk mencari yang pas bagi keponakan mereka itu. 

Oleh-oleh untuk Atta dan Aurel

Selain membeli untuk Ameena, mereka juga membelikan oleh-oleh untuk abang mereka Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah. Berbagai toko mereka datangi untuk mencari oleh-oleh yang pas untuk kedua kakak mereka tersebut. Mereka juga terlihat sudah tidak sabar untuk kembali pulang ke Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya