Razman Arif Nasution Bantah Minta Iqlima Kim Jadi Istri Kedelapan

Pengacara Razman Arif Nasution.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar.

VIVA Showbiz – Razman Arif Nasution buka suara terkait pernyataan Iqlima Kim yang mengatakan bahwa ia diminta menjadi istri ke-8 sang pengacara. Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Razman Arif Nasution dengan tegas membantah klaim tersebut. 

Farel Aditya Minta Bantuan Pengacara, Begini Respon dr Richard Lee

"Pertanyaan saya, sejak kapan saya punya istri tujuh? Harus dibuktikan itu. Kapan juga saya mengatakan istri ke-8?" kata Razman Arif Nasution, saat ditemui Selasa 12 Juli 2022.

Razman juga membenarkan cerita tentang penandatanganan surat limpah kuasa yang dilakukannya dengan Iqlima Kim. Dia mengatakan, saat surat itu ditandatangani, istri Razman turut hadir dan menemaninya. Sehingga pernyataan Kim yang mengatakan ia dibujuk rayu oleh Razman adalah salah.

Kasus Pencemaran Nama Baik Hotman Paris, Bareskrim Periksa Razman Arif Pekan Depan

"Kalau dikatakan saya memaksa, membujuk rayu, itu salah besar. Waktu teken kontrak itu di Grand Hyatt sambil makan. Saya yang bayarin semua, termasuk istri saya," ujar sang pengacara. 

Razman Arif Nasution (tengah) pengacara Sandi Butar Butar (kanan)

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan
Bareskrim Bakal Periksa Razman Arif Nasution Sebagai Tersangka

Razman Arif Nasution menunjukkan rasa kasihannya terhadap Iqlima Kim dan menyebutkan bahwa ia hanya berniat membantu sang pesinetron. Razman juga tidak merasa bersalah seandainya ingin menjadikan Iqlima Kim sebagai pasangan hidup. Mengingat ajaran dalam agama Islam yang dianutnya tidak melarang itu.

"Saya memang kalau ada orang cantik, susah, kasihan, ya saya bantu. Kalau mau saya jadikan bagian hidup saya, itu apa yang salah di situ? Agama saya membolehkan dan saya sanggup," katanya.

Lebih lanjut, Razman merasa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh pihak Iqlima Kim. Sehingga sang pengacara memberikan peringatan tegas terhadap Iqlima dan kuasa hukum terbarunya.

"Ini anak sudah dua kali offside. Pertama dia sebut kami malpraktik. Kedua kemarin, dia mengatakan dari bibirnya sendiri, Kim ingin saya jadikan istri ke-8. Nanti tunggu saja tanggal mainnya," ucapnya.

Iqlima Kim

Photo :
  • IG @iqlimakim_

Razman Arif Nasution juga memberi peringatan kepada Iqlima Kim agar tidak asal bicara dan merasa Razman memiliki perasaan terhadapnya di luar hubungan kerja.

"Kamu jangan geer (gede rasa atau percaya diri), Kim. Kok semua kamu bilang suka sama kamu? Aneh ini, Hotman juga kamu bilang pelecehan," tuturnya.

Diketahui, sebelumnya, Iqlima Kim menceritakan kisah di balik kerja samanya dengan Razman Arif Nasution. Sang aktris mengaku pernah diminta oleh sang pengacara untuk menjadi istri ke-8. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya