Hamil Anak Pertama, Sonam Kapoor Ungkap Kesulitan yang Dihadapi

Deretan Film Terbaik Sonam Kapoor, Artis India yang Ulang Tahun ke-37
Sumber :
  • antv

VIVA – Pada Maret 2022 lalu, pasangan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja mengumumkan bahwa keduanya akan segera menjadi orangtua. Pasca kabar bahagia itu, Sonam Kapoor sering memamerkan foto baby bump-nya di media sosial dan memberikan inspirasi fesyen kepada semua wanita yang siap menjadi ibu.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Namun, sama seperti wanita lain pada umumnya, Sonam turut mengungkap kesulitan yang dihadapi untuk menjadi seorang ibu baru. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sonam Kapoor mengungkap bahwa tiga bulan pertama sangat berat baginya.

"Kami sangat senang dan siap untuk fase kehidupan baru kami. Namun, perjalanan menjadi ibu ini agak sulit, terutama tiga bulan pertama. Mereka sulit dengan cara yang tidak saya duga. Tidak ada yang pernah mengatakan betapa menantangnya perjalanan ini. Selain mual dan kelelahan, tubuh saya berubah setiap hari," kata dia, dikutip Bollywood Life, Rabu 13 Juli 2022. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Lebih lanjut, Sonam Kapoor mengungkapkan kehamilan juga memengaruhi rutinitas tidurnya. Terkadang dia harus pergi ke kamar mandi di tengah malam, dan dia juga tidak bisa bangun dari tempat tidurnya selama 10-12 jam berturut-turut.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Babymoon
Meski begitu, Sonam dan sang suami, juga sempat melakukan perjalanan babymoon. Hal ini dilakukan untuk meremajakan diri mereka sebelum kelahiran sang bayi.

"Selama perjalanan, saya pasti lebih lelah. Tapi Anand dan saya ingin menghabiskan waktu tenang bersama sebelum kelahiran bayi kami. Itu memungkinkan kami untuk bersantai dan meremajakan diri untuk semua hal indah yang akan datang,” tutur Sonam.

Kebahagiaan atas kehamilan pertama ini, juga dibagikan Sonam dan kerabatnya. Sonam menggelar baby shower di London sebelum pulang ke India. Kabarnya, orangtua aktris tersebut juga merencanakan hal yang sama.

Dikatakan bahwa baby shower akan berlangsung pada 17 Juli 2022 di bungalo maasi (bibi dari pihak ibu) Sonam di Bandstand, Bandra, India. Banyak selebriti Bollywood seperti Deepika Padukone, Alia Bhatt, Rani Mukerji, Kareena Kapoor Khan, Jacqueline Fernandez, dan banyak lagi yang diharapkan menghadiri undangan baby shower tersebut. Sepupu Sonam, Arjun Kapoor dan Janhvi Kapoor juga akan hadir di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya