Gak Nyangka, Felicya Angelista Mirip dengan Go Yoon Jung

Felicya Angelista memiliki kemiripa dengan artis Korea Go Yoon Jung
Sumber :
  • Instagram @felicyaangelista_ /@goyounjung

VIVA Showbiz – Kabar pergantian pemeran utama dalam drama Korea Alchemy of Souls Season 2 baru-baru ini tengah menghebohkan dunia jagat maya. Hal tersebut lantaran pemeran utama yang tadinya diperankan Jung So Min sebagai Nak Soo dikabarkan akan digantikan oleh Go Yoon Jung

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls saat ini memang sedang menjadi drama yang banyak dibicarakan dan berhasil mencuri perhatian penggemar drakor. Apalagi melihat deretan para pemainnya seperti Go Yoon Jung, Jung So Min, Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook.

Namun ternyata ada hal menarik yang mungkin tidak banyak disadari oleh publik, terutama yang ada di Tanah Air. Ternyata ada kemiripan wajah antara artis Korea Go Yoon Jung dengan artis asal Indonesia yakni Felicya Angelista, istri dari Immanuel Caesar Hito atau Caesar Hito. Hla tersebut terlihat dari foto-foto keduanya yang sekilas terlihat mirip

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Felicya Angelista memiliki kemiripa dengan artis Korea Go Yoon Jung

Photo :
  • Instagram @felicyaangelista_ /@goyounjung

Secara keseluruhan wajah masing-masing baik dari Go Yoon dan Felicya Angelista memang tidak sepenuhnya mirip. Namun keduanya memiliki sedikit kemiripan dalam beberapa angle foto tertentu. Contohnya seperti potret di atas saat keduanya terlihat sama-sama mengenakan makeup ala Korea dan gaya rambutnya sama-sama disanggul. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Felicya yang kini diketahui tengah mengandung anak keduanya itu bahkan sedang liburan ke negeri ginseng Korea Selatan bersama keluarganya. Hal tersebut diketahui dari sejumlah postingannya di Instagram saat mengenakan pakain tradisional Korea yakni Hanbok. 

Kedua artis ini baik Go Yoon Jung maupun Felicya Angelista memang sama-sama memiliki paras yang cantik dan menawan. Hanya asal negara mereka saja yang berbeda, Yoon Jung berasal dari Korea Selatan sedangkan Felicya berasal dari negara Indonesia. 

Sebagai informasi, drama Korea Alchemy of Souls ini tayang di channel TV Korea tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST. Selain di tvN, drama ini juga bisa ditonton secara legal di platform streaming online Netflix.

Season pertama drama Alchemy of Souls sendiri diperkirakan akan tamat pada akhir bulan Juli ini. Sementara, season kedua Alchemy of Souls diduga jadwalnya akan ditayangkan pada akhir tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya