Kiano Takut Tatap Lantai 2 Rumah Ruben, Netizen Singgung Makhluk Halus

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong
Sumber :
  • IG @kianotigerwong

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Kiano Tiger Wong dan Paula Verhoeven diketahui mengunjungi kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah. Kiano Tiger Wong dan Paula diketahui berkunjung ke rumah Ruben dan Sarwendah untuk menikmati sejumlah suguhan yang disiapkan oleh tuan rumah.

Ruben Onsu Tak Temani Sarwendah Dirawat di RS, Malah Ada Jordi Onsu?

Namun sayangnya Kiano yang sempat menangis ketika berada di rumah Ruben Onsu dan Sarwenda mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial.

Saat itu, Kiano yang tengah bermain di area kolam renang menangis ketakutan. Bahkan sudah digendong Paula pun Kiano Tiger Wong tetap menangis sambil terus melihat ke lantai dua rumah Ruben Onsu.

Sarwendah Ngaku Sudah 2 Bulan Tinggal di Rumah Adik, Ada Apa dengan Ruben Onsu?

"Takut, takut, mau ke kamar," ujar Kiano.

Hingga beberapa saat Kiano terus menangis dan meminta untuk Kembali ke kamar. Padahal di area kolam renang tersebut sedang ramai orang, seperti keluarga Ruben Onsu, karyawan dan asisten rumah tangga.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

"Kakak kenapa takut, kakak kenapa gak mau disini?," tanya Paula.

Di tengah tangisan Kiano Paula menawarkan ice cream kepada Kiano Tiger Wong. Namun tidak diindahkan, Kiano Tiger Wong terus menangis ketakutan dan minta keluar dari area kolam renang.

Sontak saja potongan video Kiano Tiger Wong yang menangis saat menatap lantai dua rumah Ruben Onsu yang viral di akun gosip @lambegosiip menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Kalo ngikutin Kiano, anak ini jarang banget loh minta pulang kalo di rumah orang. Ya kayak happy aja gitu. Kayak di rumah Atta Aurel, Titi Kamal, Raffi Gigi, ke rumah akinya pun jarang nangis," komentar netizen.

"Mungkin bgt seh melihat sesuatu,apalagi katanya ada yg ngirim aneh2 ke rubenyg berniat jahat ke ruben & kel semoga berbalik ke dirinya sendiri," kata netizen lain.

"Anak kecil g bs bohong demi konten… kemungkinan besar sih yess??!!?," ujar lainnya.

"Yg fans nya Bapau pasti kenal bgt sama kakak no,, dia ini anak yg stay cool dimana pun dia berada,,gampang akrab sama siapapun,, ramah anaknya,, jd kalo pas di rumah ruben dia ga nyaman,, krna memang ada sesuatu,, berarti selama ini cerita ruben tuh ga ngada" ya,, kemana pun dia pindah rumah selalu ada pengganggunya," ungkap netizen.

Sebelumnya, selama tinggal di rumahnya, Ruben Onsu juga kerap mengalami hal mistis seperti ada darah mengalir di paha, hingga bunyi-bunyian di atap rumah.

Bahkan Praktisi Retrokognisi Om Hao pernah melihat bahwa rumah Ruben Onsu dikirim santet. Namun hingga kini belum jelas kebenarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya