Resmi Dinikahi Chevra Yolandi, Via Vallen Menangis

Prewedding Via Vallen dan Chevra
Prewedding Via Vallen dan Chevra
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz Via Vallen resmi dipersunting oleh kekasihnya, Chevra Yolandi, pada hari ini, Jumat 15 Juli 2022 di Surabaya. Akad nikah dengan konsep outdoor yang kental dengan adat Jawa itu membuat pedangdut tersebut menitikkan air mata.

Muhammad Arifin sebagai ayah kandung Via Vallen yang menjadi wali nikah. Sementara untuk saksi sendiri yakni Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Erick Tohir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Via Vallen sendiri menangis jelang ijab kabul yang menyaksikannya lewat televisi di ruangannya. Suara sang ayah sembari menjabat tangan Chevra Yolandi pun menambah khidmat suasana ijab kabul.

"Engkau saya nikahkan dan saya kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan mas kawin 1507 euro, emas 157 gram dan alat solat dibayar tunai," kata Muhammad Arifin 

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Chevra dengan satu hentakan napas.

Saksi pun menyebut bahwa ijab kabul tersebut sah adanya. Dilanjutkan dengan doa setelah ijab kabul. Via Vallen lantas muncul dengan didampingi oleh bude dan bule sembari berjalan diiringi. 

Sesampainya di hadapan Chevra, Via Vallen cium tangan suami untuk pertama kali sembari tersenyum. Chevra segera menuntun istri ke singgasana ijab kabul untuk tandatangan dokumentasi pernikahan oleh kementerian agama.