Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Kelahiran Anak Kedua Mereka

Joe Jonas dan Sophie Turner.
Sumber :
  • Instagram/recordingacademy

VIVA – Musisi Joe Jonas dan sang istri, Sophie Turner tengah diselimuti oleh perasaan bahagia. Pasalnya, bintang Game of Thrones ini baru saja melahirkan anak kedua mereka. Kabar tersebut disampaikan langsung Sophie Turner dan Joe Jonas lewat pernyataan resmi. Kepada People, mereka mengonfirmasi kelahiran anak kedua. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Sumber tersebut mengatakan bila Sophie melahirkan bayi dengan jenis kelamin perempuan. Pasangan yang menikah pada Mei 2019 itu sangat bahagia dengan kelahiran anak keduanya. "Joe dan Sophie dengan bahagia mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan," demikian bunyi pernyataan tersebut. 

Tapi sayang, sampai saat ini belum ada keterangan pasti tentang nama dan informasi lanjutan tentang persalinan Sophie. Walaupun demikian, Sophie dan Joe mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa terbaik atas kelahiran tersebut yang berasal dari para penggemar serta rekan sesama artis. 

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Photo :
  • Instagram/joejonas

Sebelum itu, pasangan muda yang menjadi dambaan banyak keluarga ini mengungkap kehamilan mereka dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada awal Mei 2022 lalu. Sophie Turner dan sang suami Joe Jonas tengah menantikan anak kedua mereka bersama. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

“Menurutku inilah yang namanya hidup, membesarkan generasi berikutnya. Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putriku semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk memperbanyak anggota keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada." ujar Sophie Turner. 

Joe Jonas dan Sophie Turner

Photo :
  • Instagram/@joejonas

Keluarga kecil ini adalah orang tua yang sangat menjaga privasi anak mereka. Setelah kelahiran anak pertama mereka pada Juli 2020 lalu, keduanya belum pernah memperlihatkan wajah sang putri ke publik. Meski demikian, dalam sebuah wawancara mereka beberapa kali mengungkap perasaan setelah menjadi orang tua dari satu orang anak. 

"Rasanya luar biasa," ucap Joe Jonas dalam sebuah wawancara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya