Face Shield Atalia Praratya Dikira Tutup Panci Sampai Respons Nagita

Atalia Praratya (tengah) gunakan face shield
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Rabu, 20 Juli 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Gaya Atalia Praratya Pakai Face Shield Bikin Salfok Dikira Tutup Panci

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Atalia Praratya

Photo :
  • Tangkapan layar

Atalia Praratya bersama Ridwan Kamil dan putrinya Zara diketahui menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya di instagram pada Kamis, 14 Juli 2022, ia memperlihatkan gaya kecenya bersama keduanya yang mengenakan face shield saat di Tanah Suci Mekkah. Berbeda dari yang lain, kacanya bukan bening tapi berwarna silver. Intip gaya Atalia berikut ini

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Artis Cowok Punya Istri Lebih Tua, Tapi Langgeng dan Bahagia

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Dalam hal memilih jodoh bagi sebagian orang usia bukanlah faktor utama, melainkan kecocokan, prinsip yang sama dan kenyamanan. Itulah yang membuat artis pria pada daftar ini tidak keberatan untuk menikah dengan pasangan yang lebih tua.

Meskipun memiliki selisih usia lebih muda daripada istrinya, artis pria ini tetap bisa menikmati keseharian mereka dan membangun rumah tangga yang harmonis. Jadi, bisa disimpulkan kalau rentang usia bukanlah alasan untuk tidak hidup bahagia dengan pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ahmad Dhani Sindir Maia Tukang Gibah Usai Podcast Sama Putri Delina

Ahmad Dhani di podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat publik hingga kabar ini terus mengisi kolom berita sejak beberapa pekan lalu. Bahkan, perceraian ini juga menyeret nama-nama lain di luar rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Salah satunya adalah Maia Estianty.

Baca selengkapnya di sini.

4. Usai Buang 4 Tulang Rusuk, Lucinta Luna Mau Operasi Pembaruan Rahim

Lucinta Luna diketahui saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk menjalani operasi. Operasi tersebut diketahui dilakukan Lucinta Luna untuk mendapatkan wajah dan tubuh impiannya.

Baru-baru ini, Lucinta Luna telah menunjukkan bocoran penampilan terbarunya di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya terlihat perban yang membungkus area wajahnya telah dilepas. Kini Lucinta Luna terlihat memakai topeng berwarna emas di area matanya. Wajahnya bagian rahang dan bibirnya pun terlihat jelas.

Baca selengkapnya di sini.

5. Nagita Slavina Tanggapi Bijak Nyanyian 'Rafathar Nangis' Suporter Bola

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mendadak menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan viralnya video yang memperlihatkan sejumlah suporter sepakbola yang meneriakkan nama Rafathar dalam pertandingan antara Rans FC melawan Persija pada Sabtu 16 Juli lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, diketahui klub Rans FC harus menelan kekalahan 2-4 dari Persija. Dalam sebuah cuplikan video yang memperlihatkan aksi suporter meneriakkan yel-yel usai pertandingan berakhir dengan kemenangan Persija.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya