Zaskia Gotik Pamer Kehamilan Anak Kedua di Tengah Isu Suaminya

Zaskia Gotik
Sumber :
  • IG @zaskia_gotix

VIVA Showbiz – Baru-baru ini pedangdut Zaskia Gotik memamerkan kehamilan anak keduanya di tengah isu suaminya Sirajuddin Mahmud yang digugat oleh seorang wanita yang mengaku memiliki anak darinya. 

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Melalui Instagram Story-nya, Zaskia Gotik membagikan bahwa dia tengah melakukan kontrol kehamilan anak keduanya dan melakukan cek USG. Dalam unggahan tersebut dia mengunggah pose bersama suami dan dokter kandungan yang menangani kontrol kehamilannya.

“Control dd utun Alhamdulillah sehat sehat terus nak, cuma kali ini dd utun nya lagi bobo gak mau di ganggu, bunda nya gak dikasih liat mukanya,” tulis keterangan doto dalam unggahan Instagram Story di Instagram @zaskia_gotix yang dikutip VIVA pada Kamis, 21 Juli 2022. 

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Zaskia Gotik Pater kehamilan anak kedua du Tengah isu suaminya

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

Unggahan foto dalam Instagram Story Zaskia Gotik tersebut seolah menepis rumor yang beredar tentang suaminya Sirajuddin Mahmud yang diduga berhubungan dan memiliki anak bersama wanita lain. 

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Belakangan ini nama Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik, dikabarkan digugat oleh seorang wanita yang mengaku memiliki anak darinya. Wanita yang menggugat suaminya tersebut diketahui berinisial VS dan berasal dari Sumatera dan melayangkan gugatan kepada Sirajuddin Mahmud sejak 20 Juni 2022 lalu ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat. 

Sirajuddin Mahmud digugat karena diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum. Di mana gugatannya adalah bahwa anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari tergugat, Sirajuddin Mahmud, hingga dia diminta untuk melakukan tes DNA.

Namun, sang pedangdut memang diketahui memang tidak mempercayai rumor tersebut dan lebih mempercayai sang suami. Hal itu terlihat dari tanggapan yang dikeluarkan Zaskia pada baru-baru ini. 

Dia mengatakan bahwa berita dan rumor yang beredar mengenai suaminya adalah tidak benar. Bahkan dia juga mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut. 

"Berita yang sudah beredar itu berita yang salah, berita yang tidak benar," ungkap Zaskia yang dikutip dari tayangan video YouTube.. 

Alih-alih memikirkan rumor buruk tersebut, Zaskia malah mengaku tetap bersyukur dan berharap akan ada hikmah di balik kejadian apa yang menimpa rumah tangganya bersama Sirajuddin Mahmud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya