Video Klip Comeback BLACKPINK Akan Jadi Termahal Sepanjang Masa

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz –  Girl grup asal korea Selatan BLACKPINK dikabarkan akan segera comeback pada bulan Agustus mendatang yang tinggal menghitung hari lagi. Tentu para penggemar dari grup berisikan empat member yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini sudah tidak sabar menunggu idol mereka mengguncang dunia hiburan. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Pihak agensi yakni YG Entertainment yang menaungi grup tersebut bahkan telah menjanjikan bahwa video klip comeback terbaru dari BLACKPINK pada kali ini akan menjadi yang termahal sepanjang masa. 

Comeback-nya kali ini juga menjadi yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar mereka yang disebut BLINK. Seperti yang diketahui bahwa mereka belum comeback lagi setelah satu tahun sepuluh bulan lamanya sejak THE ALBUM dirilis karena sempat terhambat juga oleh pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan adanya pembatasan yang berlaku.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Pihak agensi YG Entertainment telah membagikan rencana mereka untuk comeback BLACKPINK pada bulan Agustus melalui pernyataan resminya yang diberikan kepada media Newsen pada awal Juli lalu. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

“Saat ini BLACKPINK tengah menjalani syuting video klip untuk comeback mereka. Biaya produksi termahal sepanjang masa diinvestasikan ke dalam video klipnya. 

Karena kami telah mempersiapkan dengan baik dengan rencana yang matang, seluruh proses berjalan dengan lancar,” kata YG Entertainment yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Selasa, 26 Juli 2022. 

Sebagai informasi, girl grup BLACKPINK akan meluncurkan serangkaian proyek terkait musik yang dimulai dengan konser kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile dan comeback lagu terbaru pada Agustus ke tur dunia terbesar mereka di akhir tahun.

Proyek lain juga tengah dikerjakan untuk grup K-Pop ini dan akan ada rilis konten dan proyek yang stabil. Rilisan pertamanya akan menjadi video klip untuk lagu berjudul “Ready For Love” yang akan dirilis pada Jumat, pada 29 Juli 2022. 

Agustus tahun 2022 ini memang disebut-sebut menjadi bulannya para girl grup K-Pop yang akan comeback. Selain BLACKPINK, girl grup K-Pop lainnya yang juga akan comeback antara lain seperti Girls Generation (SNSD), TWICE dan IVE. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya