Jajal Catwalk Citayam Fashion Week, Ini Harapan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la.

VIVA Showbiz – Penyanyi Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, menjadi salah satu artis yang datang ke Citayam Fashion Week (CFW), Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Tidak sendiri, Gisel datang bersama dengan teman-temannya pada Minggu, 25 Juli 2022.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Seakan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Gisel juga menjajal catwalk di zebra cross Dukuh Atas, yang viral dan sering digunakan oleh banyak orang untuk pamer penampilan. Foto-foto saat catwalk diunggah langsung oleh Gisel ke Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto itu, Gisel terlihat asyik berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week dalam balutan celana kulot hijau yang dipadukan dengan tanktop hitam dan jaket denim. Penampilan Gisel semakin menawan dengan heels warna emas dan topi motif kotak catur.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Dalam caption yang ditulis dalam unggahannya, Gisel mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa datang secara langsung ke Citayam Fashion Week.

Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

“Sempet main ke #citayamfashionweekbareng @shannonnwongdan @madame.gie2 hari yg lalu,” tulis Gisel di Instagram @gisel_la, dikutip VIVA, Rabu, 27 Juli 2022.

Kemudian, Gisel berharap, ke depannya ada tempat yang lebih sesuai dan tertib untuk menyalurkan kreativitas anak-anak di Citayam Fashion Week.

“Semoga stlh ini ada tmpt yg memang bs lebih proper, lbh tertib buat menyalurkan kreatifitas temen temen ini, dan bs seseruan lg yah,” kata dia.

Selain Gisel, sederet artis lain juga datang langsung ke Citayam Fashion Week, di antaranya adalah Jessica Iskandar, Zaskia Sungkar, Rina Nose, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya