Ghea Youbi Dijodoh-jodohkan dengan Renaga, Gian Zola Jealous

Ghea Youbi
Sumber :
  • Instagram Ghea Youbi

VIVA Showbiz – Pedangdut Ghea Youbi kerap dijodoh-jodohkan dengan penyanyi Renaga oleh netizen karena kedekatan yang bermula dari sebuah acara bersama. Keakraban keduanya berlanjut dalam beberapa konten media sosial yang dibuat bersama. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Ghea dan Renaga memiliki kemiripan tersendiri.

Program Baru ANTV, Deretan Bintang Bikin Heboh Serial Komedi 'INUL SISTA'

Meski banyak yang suka melihat kedekatannya dengan Renaga, Ghea Youbi menegaskan bahwa tidak ada hubungan yang spesial di antara keduanya. Mengingat saat ini Ghea sedang berpacaran dengan pesepakbola Gian Zola.

Ditemui di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Ghea Youbi menceritakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik dan berjalan tanpa ada masalah

Tumbal Arwarod Jadi Pengalaman Pertama Ghea Youbi

"Alhamdulillah adem ayem mulu kok. Soalnya kan LDR, jadi ngga terlalu banyak masalah lah, meminimalisir masalah juga," kata Ghea Youbi, Rabu 27 Juli 2022.

Ada Ronaldo dan Messi, 5 Kembaran Bintang Top Dunia Ini Main di Liga Indonesia

Sebagai anggota klub sepakbola Arema, Gian Zola memang disibukkan dengan berbagai jadwal latihan hingga pertandingan. Namun, menurut Ghea, sang kekasih telah memberikannya kepercayaan sehingga tidak ada masalah dengan kabar kedekatannya bersama Renaga.

"Karena dia percaya dan kenal Aga juga, jadi Alhamdulillah baik-baik aja sih," lanjutnya.

Meski begitu, tidak jarang Gian Zola merasa cemburu ketika melihat sang kekasih dijodoh-jodohkan dengan Renaga. 

"Cemburu kan wajar ya, namanya sayang. Tapi tahu batasannya aja sih," ujar Ghea.

Ghea Youbi dan Gian Zola Nasrulloh

Photo :
  • instagram.com/gheayoubi/

Berpacaran sejak 2020, Ghea Youbi mengaku belum ada keinginan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebab, keduanya masih ingin fokus pada karier masing-masing dan menikmati usia muda.

"Kalau ke sana belum ya, karena kita masih fokus karier masing-masing. Kita juga masih muda, aku masih umur 23, Zola masih 24," ungkapnya.

Sebagai publik figur, hubungan Ghea Youbi dan Gian Zola sangat jarang diterpa kabar miring. Dua tahun berpacaran, keduanya tampak kompak dan selalu memberikan dukungan pada karier masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya