Shawn Mendes Ketahuan Hiking, Beberapa Jam Setelah Batalkan Tur Dunia

Lagu Imagination by Shawn Mendes
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube @Shawn Mendes

VIVA Showbiz – Shawn Mendes belum lama ini mengumumkan pembatalan tur konser dunianya dengan alasan mengalami masalah pada kesehatan mentalnya.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Namun, beberapa jam setelah menyatakan mundur dari tur dunia dan ingin fokus pada kesehatan mentalnya, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa mereka melihat Shawn Mendes dan rombongan sedang mendaki Runyon Canyon di Los Angeles.

Sumber tersebut mengatakan bahwa pelantun lagu Stitches itu bersama sekelompok kecil pria dan wanita beserta manajernya. Mereka juga melihat Mendes dalam keadaan baik, tertawa, dan bersemangat.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Pada Rabu, 27 Juli 2022, penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan alasan pembatalan tur dunianya melalui unggahan di Instagram pribadi.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

"Seperti yang kalian ketahui, saya harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena saya tidak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan ditanggung jika saya kembali ke jalan," tulis @shawnmendes di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 28 Juli 2022.

Mendes mengaku telah memulai tur tersebut dengan semangat dan bertemu para penggemar secara langsung usai istirahat panjang akibat pandemi. Namun, di sisi lain Mendes merasa belum siap dan merasa kesulitan dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk tur itu.

"Setelah berbicara lebih banyak dengan tim saya dan bekerja dengan sekelompok profesional kesehatan yang luar biasa, menjadi lebih jelas bahwa saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk membumi dan kembali lebih kuat," lanjutnya.

Maka dari itu, jadwal tur di Amerika Utara, Inggris, dan Eropa terpaksa harus dibatalkan. Pelantun lagu Imagination itu menjelaskan bahwa dia berharap bisa memulai tur lagi di kemudian hari setelah mengambil beberapa waktu untuk libur. Meski begitu, ia tetap memprioritaskan kesehatannya sebagai hal yang paling utama.

Shawn Mendes juga meyakinkan para penggemar bahwa dia akan tetap membuat musik baru meskipun tidak sedang dalam masa tur konser.

"Saya tahu Anda semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini, dan hati saya hancur untuk mengatakan ini kepada Anda, tetapi saya berjanji akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh. Saya mencintai kalian semua dan terima kasih. kalian semua sangat mendukung saya dan tetap bersama saya dalam perjalanan ini."

Ini bukan lah kali pertama Mendes terlihat menikmati waktu di luar setelah mengambil cuti dari tur. Akhir pekan lalu, Mendes juga terlihat sedang bersantai di sebuah pantai.

Pengumuman tersebut dibagikan tiga minggu setelah Mendes awalnya berencana untuk mengambil cuti selama beberapa minggu dari tur dunia Wonder.

Saat itu, Mendes mengatakan bahwa dia telah "mencapai titik puncak" dan butuh tiga minggu untuk beristirahat. Tur dunia Wonder dimulai di Portland, Oregon, pada 27 Juni, dan memiliki pertunjukan yang dijadwalkan di Amerika Serikat dan Kanada hingga Oktober. Leg Eropa dijadwalkan akan dimulai pada Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya