Ji Chang Wook Ungkap Sooyoung Member Favoritnya di SNSD

Ji Chang Wook
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVA Showbiz – Rabu malam, 27 Juli 2022, Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD menggelar virtual cast meeting drama If You Wish Upon Me. Dalam acara yang dihelat selama satu jam ini, ada sejumlah momen lucu keduanya saat bermain game bersama dengan host.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Salah satunya adalah menebak foto yang menunjukkan sejumlah publik figur. Namun sayangnya, Ji Chang Wook tidak bisa menebak gambar yang menunjukkan sosok penyanyi kenamaan Beyonce. Mengetahui hal tersebut, Sooyoung SNSD heran jika lawan mainnya itu tidak mengenal wajah Beyonce.

Tidak hanya itu saja, yang juga lucu ketika Ji Chang Wook tidak bisa menebak bagian yang dinyanyikan Sooyoung dalam lagu Genie yang dirilis SNSD tahun 2009 lalu.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

"aku enggak tau yang mana," kata Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Photo :
  • ist
Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yang lucunya lagi adalah ketika Ji Chang Wook mengaku bahwa drinya paling menyukai Sooyoung ketika ditanya siapa member SNSD yang dia sukai.

"Sooyoung," kata Ji Chang Wook.

Sooyoung kemudian menyanyikan part bagiannya dalam lagu Genie yang dibawakannya bersama dengan SNSD.

"Bagian ini," kata Sooyoung.

"Mulai hari ini jadi ingat tentang lagu itu," kata Ji Chang Wook.

Di sisi lain, Sooyoung SNSD juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu fans Indonesia yang diketahui tengah berulang tahun pada Rabu 27 Juli kemarin. Sementara itu, Ji Chang Wook juga tak kalah dirinya mengutarakan balasan dalam bahasa Indonesia ketika mendengar kata 'sarangheyo' dari penonton.

"Aku cinta kamu," kata Ji Chang Wook.

Untuk diketahui drama If You Wish Upon Me yang tayang pada 10 Agustus di KBS2 dan disiarkan di platform VIU ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Dalam drama ini dirinya digambarkan sebagai pria yang hidupnya sulit. Sebab sejak kecil dia tinggal di panti asuhan dan tumbuh besar di penjara khusus remaja dan penjara.

Dirinya diketahui ingin merubah hidupnya dengan menjadi relawan di sebuah rumah sakit dimana rumah sakit tersebut tempat bekerja Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya