Viral Sosok Jeje Slebew, Begini Tanggapan Meriam Bellina

Meriam Bellina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA Showbiz –  Nama Jeje belakangan selalu jadi sorotan lantaran munculnya fenomena Citayam Fashion Week. Gadis dengan nama beken Jeje Slebew bahkan kini masih jadi sorotan netizen lantaran dianggap sombong setelah viral di media sosial. Viralnya video tersebut juga membuat aktris senior Meriam Bellina angkat bicara, ketika diminta pendapatnya saat menjadi bintang tamu dalam program Rumah Idaman ANTV, Jumat 29 Juli 2022.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Tanggapan aku, gimana ya? Sekarang kan banyak sekali yang instan ya, namanya juga sosmed, gampang sekali. Gampang sekali untuk boom, jadi ngetop. Boom, tiba-tiba jadi enggak ngetop," kata dia.

Lebih lanjut, Meriam Bellina mengungkap bahwa ketika seorang artis diberi kesempatan melalui ketenaran itu merupakan ujian.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Jeje Slebew

Photo :
  • Instagram @jejelinces

"Nah, itu dia, di saat kita dikasih kesempatan yang luar biasa kan, itu kan jadi ujian buat dia. Alangkah baiknya dia bisa menjaga kan bisa langgeng, bisa baik. Dan alangkah baiknya, dengan platform yang dia dapat, dia bagi dengan hal yang positif," ujar dia dikutip dari ANTVKlik.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ia pun menginginkan Jeje bisa jadi sosok yang bisa meredam emosinya. Sebab, ia tak tahu bagaimana kondisi Jeje ketika itu. Meski demikian artis senior yang banyak membintangi judul film dan sinetron itu memaklumi perilaku Jeje. Hal itu, wajar saja terjadi menurutnya. 

"Wajar, sangat, apalagi kalo lagi jenuh, lagi capek, lagi ada masalah. Kita juga manusia," kata wanita 57 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya